Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PFI Mega Life dan Allo Bank Luncurkan Platform Digital Way.ID

PFI Mega Life dan Allo Bank Luncurkan Platform Digital Way.ID Kredit Foto: Bank Harda Internasional
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT PFI Mega Life Insurance bekerja sama dengan Allo Bank meluncurkan sebuah digital platform yang saling terintegrasi, yaitu Way.ID. Platform ini menawarkan berbagai kemudahan untuk memilih produk, proses pembelian, hingga mengajukan klaim.

"Kehadiran Way.ID dimaksudkan untuk mendukung kebutuhan nasabah, khususnya dalam memahami manfaat asuransi secara lebih mendalam," ujar Samdarshi Sumit, Presiden Direktur dari PT PFI Mega Life Insurance, dalam keterangan tertulis, Kamis (9/6).

Baca Juga: Bank Mega Resmi Ambil Alih Aset Allo Bank Senilai Rp341,84 Miliar

Way.ID memiliki sejumlah fitur unggulan. Misalnya, fitur chatbot yang dapat membantu nasabah dalam memilih produk yang sesuai kebutuhan. Selain itu, juga ada fitur mekanisme pembelian polis asuransi yang lebih praktis, kemudahan dalam proses pengajuan klaim secara digital maupun manfaat tambahan berupa MPC (Membership Points Coupon).

MPC merupakan program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corpora.

Adapun produk yang diunggulkan oleh Way.ID di antaranya adalah Proteksi Saki yang memberikan asuransi perlindungan terhadap 36 penyakit kritis, Proteksi Siaga untuk kecelakaan, hingga Proteksi Sejati yang merupakan asuransi jiwa dwiguna dengan manfaat tahapan mencapai 170%.

Ada pula produk Proteksi Solid yang merupakan asuransi jiwa berjangka dengan penawaran pengembalian premi sebesar 110% dan Proteksi Super yaitu asuransi jiwa unit link yang menawarkan perlindungan asuransi jiwa serta pengembangan investasi.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Achmea, Asuransi Besar Belanda Sediakan Banyak Layanan Produk Keuangan

Way.ID juga memiliki fitur Meli Chatbot yang dapat diakses melalui situs resmi Way.ID selama 24 jam. Fitur ini mampu mengarahkan produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah melalui kuesioner yang diajukan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: