Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PFI Mega Life Luncurkan Way.ID, Ada Berbagai Produk Unggulan untuk Proteksi Diri

PFI Mega Life Luncurkan Way.ID, Ada Berbagai Produk Unggulan untuk Proteksi Diri Kredit Foto: PFI Mega Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT PFI Mega Life Insurance baru-baru ini meluncurkan aplikasi digital Way.ID untuk mempermudah nasabah memproteksi diri, lebih paham mengenai manfaat yang didapat dari asuransi jiwa, dan memberi akses sebagai salah satu instrumen investasi.

Menurut Samdarshi Sumit, Presiden Direktur PT PFI Mega Life Insurance, perusahaan asuransi perlu memberikan berbagai pilihan untuk nasabah, baik dari pilihan produk yang mampu disesuaikan sesuai kebutuhan nasabah dan juga pilihan kemudahan dalam mengakses dan membeli produk yang diminati.

"Apabila nasabah menghadapi kesulitan dalam mencari proteksi yang dibutukan, kami memiliki fitur Meli Chatbot yang dapat diakses di website kami kapan pun. Kami berharap fitur Meli Chatbot ini mampu mengarahkan produk apa yang paling pas dengan kebutuhan nasabah," tuturnya dalam siaran pers yang diterima Warta Ekonomi, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Presdir AXA Financial Indonesia: Asuransi adalah Bisnis untuk Manusia

Terdapat lima produk unggulan yang ditawarkan Way.ID yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, di antaranya:

  • Proteksi Sakti

Merupakan asuransi perlindungan terhadap penyakit kritis yang mampu melindungi nasabah dari 36 jenis resiko penyakit kritis. Premi yang ditawarkan dimulai dengan harga Rp 11.000 per bulan disesuaikan dengan umur nasabah. Proteksi Sakti juga menawarkan uang pertanggungan kepada nasabah hingga mencapai Rp 100.000.000.

  • Proteksi Siaga

Merupakan asuransi perlindungan diri terhadap risiko kecelakaan. Proteksi Siaga memiliki harga premi yang dimulai dari Rp 15.000 per bulan dan mampu menawarkan uang pertanggungan hingga Rp 25.000.000.

  • Proteksi Sejati

Asuransi jiwa dwiguna yang memberikan manfaat tahapan mencapai 170%. Asuransi ini dianggap cocok untuk persiapan dana pendidikan anak maupun tabungan hari tua atau pensiun. Selain itu, Proteksi Sejati juga mampu memberikan perlindungan jiwa hingga 400% dari nilai polis nasabah disesuaikan dengan kriteria yang ada.

  • Proteksi Solid

Memberikan perlindungan diri dengan pengembalian premi mencapai 110% dari nilai polis nasabah. Proteksi ini sesuai untuk dimanfaatkan sebagai warisan bagi buah hati nasabah, ditambah dengan adanya perlindungan jiwa yang mencapai 200% dari nilai polis nasabah.

  • Proteksi Super

Sesuai dengan nama yang diberikan yaitu Proteksi Super, produk asuransi jiwa unit-linked yang menawarkan perlindungan asuransi jiwa dan pengembangan investasi secara optimal untuk memenuhi berbagai rencana keuangan dalam setiap tahap kehidupan dengan pembayaran premi berkala.

Tidak hanya memberikan masa pertanggungan hingga tertanggung menyentuh usia 100 tahun, Proteksi Super juga memberi manfaat berupa Loyalty Bonus pada nasabah mencapai 8% yang dimulai sejak tahun keenam polis aktif.

Baca Juga: Super Artha Gadai Resmi Kantongi Izin OJK

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: