Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Curiga soal Deklarasi Anies Presiden, Eks Jubir HTI: Kami Tak Kenal Peserta Ngaku-ngaku...

Curiga soal Deklarasi Anies Presiden, Eks Jubir HTI: Kami Tak Kenal Peserta Ngaku-ngaku... Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto mengaku tidak mengenal orang-orang eks HTI yang ikut dalam deklarasi mendukung Anies Baswedan Presiden 2024, Rabu kemarin.

Dia mengaku tidak pernah mendapatkan informasi atau ajakan terkait acara deklarasi Anies Presiden yang digelar kelompok yang mengatasnamakan Majelis Sang Presiden tersebut.

"Saya tidak tahu sama sekali acara itu. Tidak ada pembicaraan sama sekali soal acara seperti itu. Kami juga tidak kenal (peserta) yang ngaku-ngaku sebagai eks HTI," kata Ismail saat dikonfirmasi melalui pesan elektronik, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Musni Umar Bongkar Rekayasa Politik Demi Rusak Citra Anies, dari FPI Reborn hingga Eks HTI

Terkait adanya kejanggalan itu, Ismail pun mencurigai ada pihak yang merancang kampanye hitam terkait orang-orang yang mendeklarasikan dukungan kepada Anies jelang Pilpres 2024 mendatang.

Namun Ismail tidak menyebut di balik sosok perancang acara deklarasi tersebut. Alasannya, dia mengaku tidak mau berspekulasi.

"Tampaknya seperti itu (dugaan agenda setting dan black campaign)," kata Ismail.

Dukung Anies Presiden

Sebelumnya, ratusan orang yang tergabung dalam Majelis Sang Presiden menggelar deklarasi untuk mendukung Anies Presiden 2024 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jaksel, Rabu (8/6/2022) kemarin.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan