Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tegaskan Tak Urus Semua, Luhut Sebut Jalankan Perintah Jokowi, Said Didu: Karena DPR Takut...

Tegaskan Tak Urus Semua, Luhut Sebut Jalankan Perintah Jokowi, Said Didu: Karena DPR Takut... Kredit Foto: Instagram/Said Didu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan, dirinya tak mengurus semua pemerintahan.

Hal itu dia sampaikan ketika rapat bersama dengan DPR RI, Kamis, (9/6/2022) kemarin.

Baca Juga: Menghadap DPR Soal Candi Borobudur, Kalimat Luhut Lebih Tajam dari Silet: Gampang Mengkritik, Ini Proses Panjang!

Dia mengaku, tugas-tugas yang ia kerjakan berdasarkan perintah Presiden Joko Widodo yang diatur Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 92 Tahun 2019.

“Jangan saya dipikir ngurusi semua, tidak, Pak. Saya mengurusi semua yang di bidang saya dan diperintahkan Presiden, saya ulangi, diperintahkan Presiden,” tegas Luhut.

Menanggapi hal itu, Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu menyebut, pernyataan Luhut akan membuat DPR diam.

“Kalau sudah dijawab bahwa hal tersebut perintah Presiden maka semua anggota DPR akan diam,” tulisnya, dalam sosial medianya, Jumat, (10/6/2022).

Menurutnya, DPR takut kepada pimpinan parpol, kemudian pimpin parpol takut kepada presiden, dan presiden takut kepada oligarki.

Baca Juga: Jenazah Eril Masih Utuh Walau Dua Minggu Tenggelam, Ridwan Kamil: Maha Besar Allah

“Karena DPR takut sama Ketua Parpol, Ketua Parpol takut sama Presiden, dan Presiden takut sama Oligarki dan “pengatur” oligarki adalah …….. Inilah lingkaran setan yg terjadi – rakyat diam aja?,” pungkas Said Didu.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan