Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Pantau Kabar Soal Eril, KSAD Dudung Doakan Begini

Terus Pantau Kabar Soal Eril, KSAD Dudung Doakan Begini Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman melakukan takziah wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan Kota Bandung, Senin (13/6/2022). Dudung merasa lega setelah melihat jenazah Eril.

Dudung mengungkapkan kalau dirinya mengikuti perkembangan setelah Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak 26 Mei 2022 lalu. Ia bersyukur pada akhirnya Eril bisa ditemukan dan dimakamkan.

Baca Juga: Ikut Salat Jenazah Eril, Kesaksian Habib Usman Luar Biasa: Masya Allah Wangi, Sangat-sangat Wangi

"Alhamdulillah pada pagi hari ini saya beserta jajaran bisa melayat langsung  ke (rumah duka) Ananda Eril," ungkap Dudung.

"Saya ikuti perkembangan saat kejadian, kami selalu mendoakan saat kejadian itu dan hari ini bisa melihat jenazahnya," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dudung menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga Gubernur Ridwan Kamil. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum Eril.

"Kami doakan arwah almarhum diterima sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan ketabahan, karena ini kehendak Yang Maha Kuasa."

Baca Juga: Terkait Eril, Keluarga Besar Ridwan Kamil Mewanti-Wanti, Warga Indonesia Jangan Lakukan Ini!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan