Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terkait Eril, Keluarga Besar Ridwan Kamil Mewanti-Wanti, Warga Indonesia Jangan Lakukan Ini!

Terkait Eril, Keluarga Besar Ridwan Kamil Mewanti-Wanti, Warga Indonesia Jangan Lakukan Ini! Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Keluarga besar Ridwan Kamil meminta masyarakat Indonesia tidak mengganggu privasi Geraldine Beldi. Geraldine Beldi merupakan penemu jasad Eril atau Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Bendungan Engehalde, Bern pada Rabu (8/6) sekitar pukul 06.50 waktu setempat.

Keluarga besar Ridwan Kamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Negara Swiss yakni Geraldine.

Baca Juga: Ikut Sambut Jenazah Eril, Erick Thohir Doakan Ridwan Kamil Diluaskan Kesabaran dan Keikhlasan

Pasalnya Geraldine sangat perhatian sehingga setiap perjalanan menuju lokasi kerja dan melewati bendungan air Engehalde selalu memperhatikan yang bisa dilaporkan kepada kepolisian.

"Kami meminta kepada warga Indonesia untuk tidak mengganggu privasi Ibu Geraldine. Ini sebagai bentuk rasa hormat kami sebagai keluarga kepada Ibu Geraldine," kata Erwin Maniruzman selaku kakak dari Ridwan Kamil di Tangerang, Banten, Minggu.

"Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada Geraldine atas perhatiannya yang sangat besar dalam penemuan jenazah Eril," katanya.

Selain itu, Erwin juga menegaskan bahwa Gerladine tidak memiliki akun media sosial sehingga tak perlu dicari tahu.

Keluarga Ridwan Kamil berharap agar warga tidak masuk ke dalam urusan pribadinya. "Beliau perlu dijaga privasinya dan tak memiliki akun media sosial," katanya.

Baca Juga: Pak Anies Baswedan Ingin Sukses di Pilpres 2024? Pengamat Bocorkan Caranya

Minggu ini, Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril telah tiba di Bandara Soekarno - Hatta Tangerang Banten, setelah melalui perjalanan selama 17 jam dari Swiss.

Jenazah Eril tiba Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta pukul 15.45 WIB bersama Ridwan Kamil yang ikut dalam penerbangan dari Swiss.

Baca Juga: Pendukung Anies Nagih Alphard Usai Deklarasi Capres, Hasan Nasbi: NasDem Itu Nggak Bisa Ngasih Tiket ke Capres Manapun

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Advertisement

Bagikan Artikel: