Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi Berseragam Liverpool, Darwin Nunez Dikontrak Enam Tahun

Resmi Berseragam Liverpool, Darwin Nunez Dikontrak Enam Tahun Kredit Foto: Darwin Nunez
Warta Ekonomi, Jakarta -

Liverpool tak ingin berlama-lama mempersiapkan timnya untuk musim depan. Terbaru, The Reds mengumumkan telah menyelesaikan penandatanganan Darwin Nunez dari klub Portugal Benfica dengan kontrak enam tahun.

Selama di Liverpool, ia akan mengenakan seragam bernomor punggung 27. Nunez menjadi pemain Uruguay ketiga yang bermain di Liverpool setelah Luis Suarez dan Sebastian Coates.

Nunez mencetak 34 gol dalam 41 penampilan untuk Benfica musim lalu. "Saya sangat senang dan senang berada di sini di Liverpool. Ini adalah klub besar. Saya ingin memenangkan banyak trofi di Liverpool,” Kata Nunez.

“Saya telah bermain melawan Liverpool dan saya telah melihat mereka dalam banyak pertandingan di Liga Champions dan itu adalah gaya permainan saya. Ada beberapa pemain hebat di sini dan saya pikir itu akan cocok dengan gaya permainan saya di sini.,” Ucap Nunez.

Baca Juga: Lengkapi Kuota Asia, Persib Bandung Rekrut Daisuke Sato

Karier Nunez di tim utama sepak bola dimulai di Klub Atletico Penarol. Dia kemudian pindah ke Spanyol bersama tim lapis kedua UD Almeria dan menghabiskan musim 2019-20 di sana sebelum bergabung dengan Benfica.

Baca Juga: Gempar! Pakar Hukum Bocorkan Upaya Ferdy Sambo Lolos dari Jeratan Kasus Yosua: Luar Biasa, Dia Sedang...

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: