Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akui Butuh Ide Segar di Tengah Ketatnya Persaingan Bisnis, Unilever Rekrut Orang-orang Berpengalaman

Akui Butuh Ide Segar di Tengah Ketatnya Persaingan Bisnis, Unilever Rekrut Orang-orang Berpengalaman Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) memutuskan untuk melakukan perombokan jajaran direksi perseroan. Hal ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perseroan, di Tanggerang, Rabu (15/6/2022). 

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti, mengakui bila hal tersebut dilakukan dengan tujuan menumbuhkan bisnis perusahaan yang saat ini kian kompetitif. 

“Kami yakin bahwa komposisi jajaran Direksi yang diresmikan hari ini bukan hanya akan membawa gagasan dan ide segar, tetapi juga akan membawa peluang baru bagi Perseroan untuk terus menjadi yang terdepan dalam menumbuhkan bisnis yang kompetitif, berkelanjutan, serta bertanggung jawab,” kata Ira. 

Baca Juga: Keuntungan di 2021 Menyusut Drastis, Unilever Kurangi Jatah Dividen Pemegang Saham

Menurutnya, inovasi dan agility menjadi kunci dalam membangun bisnis agar terus berkembang dan relevan di tengah begitu banyaknya perubahan. Dalam pelaksanaannya, sumber daya manusia merupakan jantung keberhasilan berbagai upaya yang perseroan lakukan, sehingga penting bahwa Perseroan menunjuk pimpinan-pimpinan yang tepat. 

Baca Juga: Unilever Indonesia Ditinggal Dua Bos Sekaligus, Terungkap Alasannya Ternyata....

“Jajaran direksi yang baru merupakan eksekutif-eksekutif berpengalaman luas di bidangnya, dan telah mencetak sederet pencapaian dalam berbagai posisi senior selama berkarir, bukan hanya di Indonesia, namun juga di tingkat regional dan global,” tutupnya. 

Adapun, Jajaran direksi Perseroan yang baru diangkat adalah: 

Direktur Kategori Nutrition: Amaryllis Esti Wijono
Direktur Kategori Ice Cream: Anindya Garini Hira Murti Triadi
Direktur Kategori Beauty & Wellbeing: Sandeep Kohli

Direktur Kategori Home Care: Shiv Sahgal
Direktur Keuangan: Vivek Agarwal 

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan