Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Re.juve Gandeng Luna Maya dan Prinkadipa Luncurkan Paket Spesial, Dukung Anak Berkebutuhan Khusus

Re.juve Gandeng Luna Maya dan Prinkadipa Luncurkan Paket Spesial, Dukung Anak Berkebutuhan Khusus Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Sewu Segar Primatama, melalui merek dagang Re.juve, menggandeng Luna Maya dan Prinkadipa dalam kampanye #LiveHappierAlaLunaMaya. Pada kampanye ini, ketiganya meluncurkan paket dengan cooler bag spesial yang dirancang oleh Prinkadipa yang merupakan pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA).

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya terdiri dari produk-produk favorit Luna Maya yang ia konsumsi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya di tengah aktivitasnya yang padat sebagai artis, entrepreneur, dan pegiat gaya hidup sehat berkelanjutan. 

Baca Juga: Gadaikan Aset, Tanobel Food Pinjam Uang Ratusan Miliar Rupiah ke Bank untuk Tujuan Ini

Luna Maya sendiri dipilih dalam kolaborasi perdana ini karena Re.juve menilai sosoknya yang mampu memberikan inspirasi untuk bergaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukannya yang padat, yang mana sesuai dengan misi Re.juve yang mengajak konsumennya untuk #LiveHappier.

"Bersama Luna Maya, kami mengkreasikan paket ini untuk memberikan nutrisi terbaik dari alam bagi masyarakat dan juga berbagi kebahagiaan buat masyarakat lewat #GoodForSociety dan #ShareHappinessAlaLunaMaya," ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (15/6).

Paket ini berisi True Cold-Pressed juice Re.juve yang merupakan alternatif terbaik konsumsi sayur organik dan buah segar karena terbuat dari 100% bahan segar alami tanpa bahan tambahan dan diproses dengan teknologi True Cold-Pressed serta High Pressure sehingga 0 gula tambahan dan tinggi serat pangan. Di samping itu, ada juga produk cold-pressed almond milk, cold-pressed elixirs, smoothies, dan SHOTs.

Luna Maya mengungkapkan kolaborasi ini merupakan kesempatan bagi dirinya untuk membantu orang lain melalui misi sosial. "Agar bisa membantu orang lain, tentunya harus dimulai dari diri sendiri, dengan menjaga kesehatan tubuh kita," tutur dia.

Kolaborasi ini juga diharapkan dapat menginspirasi anak berkebutuhan khusus (ABK), seperti penyandang GSA untuk hidup lebih bahagia dengan mengejar potensi dan berbagi lewat karya- karya seninya, seperti desain cooler bag yang menjadi bagian dari kampanye kali ini.

"Kami harap, dengan kolaborasi ini, kami dapat membantu penyandang GSA lain untuk memperoleh akses ke pendidikan yang baik untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan bakat-bakat mereka," ujar Ibu Prinka.

Baca Juga: Jokowi Laksanakan Reshuffle, Gerindra: Kewenangan Presiden

Paket dan cooler bag #LiveHappierAlaLunaMaya dapat dipesan sepanjang Juni–Desember 2022. Adapun sepuluh persen hasil penjualan akan disalurkan ke Drisana Development Center yang merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya terkait Pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus (ABK).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: