Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wujudkan Digitalisasi, VADS Hadirkan Solusi Layanan

Wujudkan Digitalisasi,  VADS Hadirkan Solusi Layanan Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT. VADS Indonesia mengadakan acara E-Commerce and Logistics Event dengan tema “Effective and Efficient Digital Customer Experience for e-Commerce and Logistic Industry at Post Pandemic Era” di Jakarta, kemarin.

Event ini bertujuan memberikan masukan kepada para penyelenggara layanan pelanggan untuk bisa meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan pelanggan.

“Pandemi telah mempercepat proses transformasi digital. Kita ketahui perusahaan-perusahaan e-commerce, logistik, dan fintech mereka tetap bertahan dan tumbuh pada era pandemi ini, dimana industri lain mengalami penurunan bahkan gugur di era pandemi ini. Hal ini dikarenakan industri-industri yang sudah beradaptasi dan sudah mengimplementasi sistem digital mampu memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam melakukan transaksi dan kebutuhan konsumen.” Ujar Deddy Hermansyah, Chief Marketing PT VADS Indonesia.

VADS merupakan service provider yang menyediakan solusi digital seperti customer digital experience, robotic process automation, social media analytics, 360 degree CRM, omni channel, learning center, e-knowledge management, digital marketing, high availability service, dan smart services lainnya.

Disamping solusi-solusi yang terupdate diatas, VADS  juga telah memiliki sertifikasi terhadap peraturan-peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia dan kebijakan internasional untuk memberikan solusi digital transformasi.

Diantaranya seperti KBLI untuk izin klasifikasi baku lapangan usaha, ISO 27001:2013 untuk kerahasiaan data dan PCI DSS untuk transaksional keuangan. Selanjutnya  ISO 9001 untuk manajemen operasional, COPC untuk high quality, high productivity, and high performance operations, Six Sigma untuk inovasi proses dan solusi, dan ITIL untuk pelayanan helpdesk dan service desk.

“Kami juga memberikan add value terhadap klien-klien kami, dari sisi SDM seperti pelatihan – pelatihan tenaga operasi diantaranya training High Performance Management Techniques (HPMT), COPC, BNSP, dan pelatihan-pelatihan lainnya untuk mendukung layanan dan performance,”Ucapnya.

Sementara dari sisi teknologi, perusahaan memberikan PowerBI untuk real time report analytic, e-learning knowledge management, dan QMS (Quality Monitoring System). Sedangkan dari sisi proses, memberikan center of excellence (COE) untuk memastikan hasil yang konsisten dan meningkatkan produktivitas dan performance.

"Kami tidak hanya berhenti disini, kami terus memberikan inovasi dan terobosan solusi terbaru untuk tetap eksis sebagai service provider dan 'choosen digital partner'. Solusi terbaru yang akan kami berikan kedepan seperti augmented reality, virtual reality, metaverse, dan smart solutions lainnya," ungkap Deddy Hermansyah, CMO PT VADS Indonesia.

"Kami percaya bahwa budaya layanan kami dan solusi-solusi yang kami miliki dapat menjawab tantangan bisnis klien dalam menghadapi era digital,"pungkasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan