Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Datangkan Yves Bissouma, Tottenham Rogoh Kocek Rp452 Miliar

Datangkan Yves Bissouma, Tottenham Rogoh Kocek Rp452 Miliar Kredit Foto: Tottenham Hotspur Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tottenham Hotspur meresmikan transfer gelandang Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion. Gelandang asal Mali ini diikat kontrak empat tahun dengan nilai kontrak 25 juta pound sterling (sekitar Rp452 miliar) plus tambahan.

Kami dengan senang hati mengumumkan transfer Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion,” tulis pihak klub. Yves menjadi pemain baru ketiga ketiga Tottenham menyusul kedatangan kiper Fraser Forster dan pemain sayap Ivan Perisic dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Elkan Baggott Bertahan di Ipswich Town Hingga 2025

Selama empat musim bersama The Seagulls julukan Brighton, Yves membuat 123 penampilan di semua kompetisi. Ia mencetak enam gol dan di musim 2021/22 membantu Brighton menempati posisi kesembilan di Liga Premier. Capaian itu menjadi tertinggi dalam sejarah klub.

Saya sangat senang berada di sini, senang menjadi pemain Spurs dan mudah-mudahan kami akan memiliki musim yang baik,” kata Yves.

Saya akan memberikan segalanya untuk mencoba memenangkan setiap pertandingan, untuk tetap berada di puncak. Tapi, seperti semua orang tahu, Premier League tidak mudah. Kami akan bekerja sangat keras untuk menjaga ambisi tetap tinggi,” pungkasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan