Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Umumkan Visi Perusahaan, Cisco Memungkinkan Tim TI Bekerja Lebih Efisien

Umumkan Visi Perusahaan, Cisco Memungkinkan Tim TI Bekerja Lebih Efisien Kredit Foto: Zuma Press/Yichuan Cao
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cisco pada hari ini mengumumkan visinya untuk memungkinkan tim TI bekerja lebih cerdas dan menyederhanakan operasi mereka lewat inovasi baru dalam jaringan yang dikelola cloud dan pengalaman teknologi terpadu. 

Melansir dari siarran resminya, Senin (20/6/2022), Dave West, Presiden, Cisco Asia-Pasifik, Jepang, dan Tiongkok mengatakan, lingkungan TI telah berkembang menjadi sangat kompleks, terutama dengan perpindahan pekerjaan secara hybrid dan menggunakan cloud. Hal ini menciptakan jaringan dan pengalaman TI keseluruhan yang lebih terfragmentasi, kurang aman, dan sulit untuk diukur.

Baca Juga: Gandeng Cisco, Kominfo Akan Perkuat Keamanan Siber Indonesia

"Kami percaya bahwa pengalaman TI terpadu adalah kunci dalam memberikan kelincahan bisnis di seluruh ASEAN. Kekuatan inovasi kami berasal dari kemampuan mereka untuk menyediakan, mengelola, dan memperkirakan masalah TI dari satu panel saja. Dengan begitu, dapat memungkinkan bisnis untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia yang mulus dan aman kepada pelanggan tanpa downtime," jelasnya.

Di Cisco Live, sebuah acara jaringan dan keamanan, Dave mengatakan Cisco meluncurkan kemampuan manajemen cloud baru yang memberikan pengalaman terpadu di seluruh portfolio Cisco Meraki, Cisco Catalyst, dan Cisco Nexus dan produk Cisco ThousandEyes baru untuk secara proaktif memperkirakan dan mengoptimalkan kinerja WAN.

Baca Juga: Studi Global Terbaru Cisco: Cara Kerja Hybrid dapat Tingkatkan Kesejahteraan Karyawan

"Inovasi ini menyoroti strategi Cisco untuk memberi pelanggan kelincahan, ketahanan, dan produktivitas yang dibutuhkan bisnis mereka untuk berkembang dalam menghadapi ketidakpastian melalui kekuatan platform yang dikelola cloud," ujarnya.

Todd Nightingale, EVP dan GM, Cisco Enterprise Networking & Cloud mengatakan "Pelanggan kami memilih untuk menjalankan bisnis mereka dengan menggunakan teknologi Cisco karena kami berada di persimpangan jaringan, keamanan, dan cloud."

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan