Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

NasDem Bela Anies Baswedan, Mungkin Saja Sedang Khilaf

NasDem Bela Anies Baswedan, Mungkin Saja Sedang Khilaf Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie soal partainya tak mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju sebagai calon presiden (capres) 2024 karena teguh pada prinsip antiintoleransi dan antikorupsi berbuntut panjang.

Pasalnya Ketua DPP NasDem Willy Aditya pun membela dan menilai bahwa Anies sosok yang toleran. Bahkan tidak tersandung dengan korupsi.

Baca Juga: Meski Balapan Formula E Sudah Selesai, Ternyata Jakpro Masih Punya Utang, Jumlahnya Gak Main-Main!

Sementara itu, Juru Bicara PSI Sigit Widodo mengingatkan NasDem jejak intoleran Anies Baswedan masih bertebaran dan sangat mudah ditemukan, terutama terkait dengan Pilkada DKI 2017.

"Padahal sejak 1998 sudah ada Instruksi Presiden Nomor 26 yang menginstruksikan penghentian," tutur Sigit dikutip dari akun twitternya @sigitwid, Senin (20/6/2022).

"Penggunaan istilah Pribumi dan Non Pribumi dalam semua perumusan dan penyelenggaraan kebijakan perencanaan program, ataupun pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan," sambungnya.

Baca Juga: Perbankan Diminta Alokasikan Capex Lebih Besar Untuk Tingkatkan Keamanan Digital

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Adrial Akbar

Advertisement

Bagikan Artikel: