Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gencar Safari Politik Jelang Pemilu, PKS Bakal Temui NasDem, Siap Lahirkan Koalisi?

Gencar Safari Politik Jelang Pemilu, PKS Bakal Temui NasDem, Siap Lahirkan Koalisi? Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masif melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik untuk membahas arah koalisi. PKS bidik NasDem.

Rabu besok, jika tak ada aral melintang, PKS dijadwalkan akan melakukan safari politik dengan Partai Nasdem.

Baca Juga: Meme Stupa Borobudur Dinilai Lecehkan Umat Buddha, Roy Suryo Tak Bisa Tidur Tenang, Dipolisikan!

“Insya Allah akan bertemu pimpinan nasdem hari rabu siang,” ujar Wakil ketua majelis syura, Muhammad Sohibul Iman, usai menghadiri acara Rakernas PKS, Senin (20/6/2022) .

Pertemuan dengan Partai Nasdem usai masa rakernas PKS, menjadi agenda yang sudah lama direncanakan oleh kedua Partai. Presiden PKS Ahmad Syaikhu, akan melakukan pertemuan dengan Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem.

“Presiden partai Ahmad Syaikhu akan hadir. Ketua majelis syuro sudah ada agenda di jateng dan jatim jadi tak bisa hadir. Rencana pertemuan jauh sebelum rakernas, Surya Paloh mengatakan Nasdem siap bertemu setelah rakernas,” pungkas Sohibul Iman.

Tetapi disini Sohibul Iman menyebut, pertemuan besok bukan untuk membahas kesepakatan koalisi, melainkan menyamakan persepsi berpolitik kedua partai.

Baca Juga: Soal Pilihan Capres, Megawati Pegang Kendali, PDIP Lagi Menunggu Momentum Tepat!

“Pembicaraan kita di hari rabu tentu tidak akan langsung koalisi. Di PKS penentuan koalisi ada di majelis syuro. Ini adalah komunikasi politik check sound menyamakan persepsi,” tuturnya.

Baca Juga: Ngeri! Informan SBY Bukan Orang Sembarangan: Mendengar Langsung dari Mulutnya Presiden, Presiden Hanya Mau Dua Calon

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: