Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi Berseragam Bayern Muenchen, Sadio Mane Diikat Hingga 2025

Resmi Berseragam Bayern Muenchen, Sadio Mane Diikat Hingga 2025 Kredit Foto: Bayern Muenchen Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bayern Muenchen akhirnya resmi mendapatkan penyerang Senegal, Sadio Mane dari Liverpool. Pemain berusia 30 tahun itu menyepakati kontraknya di Bayern selama tiga tahun.

The Reds julukan Liverpool akan menerima 32 juta euro atau £ 27,4 juta dengan tambahan 6 juta euro berdasarkan penampilan ditambah 3 juta euro untuk pencapaian individu dan tim.

Liverpool sebelumnya telah menolak dua tawaran dari Bayern sebelum menyetujui biaya untuk Mane yang masih terikat kontrak hingga musim panas mendatang.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk tantangan ini. Saya merasakan minat besar dari klub besar ini sejak awal sehingga tidak ada keraguan dalam pikiran saya,”Kata Mane.

Smeentara itu Presiden FC Bayern Herbert Hainer mengatakan sosok Sadio Mane akan menjadi daya tarik klub serta akan meningkatkan daya tarik Bundesliga secara keseluruhan.

“Fans datang ke stadion untuk melihat pemain unik seperti itu. Sangat bagus bahwa dewan kami dipimpin oleh Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzi telah berhasil mengontrak pemain seperti Sadio Mane untuk FC Bayern,”Kata Herbert.

Baca Juga: Bayern Muenchen Umumkan Lepas Dua Pemain

Mane bergabung dengan Liverpool dengan harga £34m dari Southampton pada Juni 2016. Ia mencetak 120 gol dalam 269 pertandingan serta menyelesaikan musim lalu dengan 23 gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Bank Bjb Gandeng BPDP Kelapa Sawit Perluas Layanan Perbankan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: