Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heboh Rumahnya Digeruduk Massa, Ini Tiga Kasus Investasi Terkait Yusuf Mansur

Heboh Rumahnya Digeruduk Massa, Ini Tiga Kasus Investasi Terkait Yusuf Mansur Kredit Foto: Instagram/Yusuf Mansur
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nama Ustaz Yusuf Mansur kembali ramai diperbincangkan karena rumahnya digeruduk massa pada Senin (20/6/2022) pagi. Mereka meminta kejelasan terkait program investasi yang diikuti oleh pengurus jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Bogor, Jawa Barat.

Belakangan Yusuf Mansur memang mendapat sorotan karena banyak orang mengaku tak pernah mendapat keuntungan dari investasi yang ditawarkan. Para investor itu meminta ganti rugi pada Ustaz Yusuf Mansur dan membawanya ke meja hijau. Yuk simak kasus-kasus investasi Yusuf Mansur berikut ini.

Baca Juga: Masalah Investasi, Investor Yusuf Mansur Marahnya Bukan Main: Jika Benar, Saya Hidup, Dia Mati!

1. Wanprestasi Investasi Batu Bara

Kasus investasi batu bara ini dimulai ketika Ustaz Yusuf Mansur mendatangi Masjid Darusssalam dan menyampaikan programnya. Setelahnya, ratusan orang masjid tersebut tertarik dan menggelontorkan uang investasi sejak 2009-2010.

Mereka seharusnya mendapat keuntungan dari investasi itu per bulan namun hingga saat ini tak ada keuntungan yang didapat. Ratusan jemaah dan pengurus Masjid Darussalam Kota Wisata mengeluarkan investasi dengan nominal beragam, bahkan ada yang menggelontorkan dana sampai Rp 80 juta. 

Baca Juga: Masa Jabatannya Sebentar Lagi Bakal Berakhir, Anies Baswedan Berjanji: Selama Jakarta Ada, Maka...

Yusuf Mansur pun digugat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan awal tahun ini. Dalam perkara ini, Yusuf Mansur dituntut membayar total kerugian Rp 98,7 triliun. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan