Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Global Partner Wimbledon Championship, OPPO Adakan Kampanye 'Inspiration Ahead'

Jadi Global Partner Wimbledon Championship, OPPO Adakan Kampanye 'Inspiration Ahead' Kredit Foto: Nuzulia Nur Rahma
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka merayakan 100 tahun Wimbledon Centre Court dan tahun ke-4 OPPO sebagai global partner terhadap turnamen grand slam bergengsi dunia, Wimbledon Championship, OPPO mengadakan kampanye Inspiration Ahead yang diluncurkan 2 Juni 2022 lalu secara global.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (22/6/2022), disebutkan di Indonesia, kampanye Inspiration Ahead ditampilkan dalam instalasi terbaru di OPPO Gallery–Plaza Indonesia mulai 20 Juni 2022. Tidak hanya itu, dukungan terhadap Wimbledon juga ditampilkan dalam OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition untuk semua fans tenis di Indonesia. Wimbledon Championship tahun ini diadakan di Inggris pada 27 Juni–10 Juli 2022.

Jelang pelaksanaan Wimbledon Championship 2022, OPPO menyajikan pengalaman experience dengan AR baru yang imersif yang memungkinkan pengalaman yang lebih baik bagi pada pemain dan penggemar melalui program digital Inspirational Light dengan tema “Inspiration Ahead”.

Baca Juga: Pindah Ke Tangerang, OPPO Sedang Atur Perpindahan Pabrik Barunya

Pesan-pesan inspiratif untuk pelaksanaan Wimbledon Championships 2022 akan digunakan untuk membuat light painting (lukisan cahaya) yang akan dipamerkan dalam lapangan turnamen setiap malam hari dan saat lampu stadion dimatikan. Karya-karya ini dibuat oleh para pakar light painting dan menggunakan mode low-light photography yang tersedia dalam OPPO Find X5 Pro 5G. 

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, dengan teknologi pencitraan canggih yang dimiliki OPPO, pemain dan penggemar tenis di dunia dapat mengabadikan, menyaksikan, dan membagikan berbagai momen mendebarkan yang terjadi di lapangan.

Ia juga mengatakan teknologi pencitraan yang terbaru dibawa oleh OPPO Find X5 Pro 5G dengan Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari.

"Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak," ujarnya.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung!

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: