Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jakarta Hajatan ke-495, Fadel Muhammad: Semoga Jakarta Makin Maju dengan Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi

Jakarta Hajatan ke-495, Fadel Muhammad: Semoga Jakarta Makin Maju dengan Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Fadel Muhammad, berharap slogan Celebrate Jakarta: Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi untuk Jakarta Hajatan ke-495 yang jatuh pada Rabu (22/6/2022) dapat membuat Jakarta makin menjadi kota yang maju.

Hal itu disampaikan Fadel Muhammad dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Amerika Serikat Berpotensi Resesi, Fadel Muhammad: Kencangkan Kuda-Kuda, Jangan Sampai Kita Tak Siap

"Selamat ulang tahun bagi DKI Jakarta yang ke-495. Saya berharap tema Jakarta Hajatan untuk HUT DKI Jakarta 2022 dengan slogan Celebrate Jakarta: Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi ini dapat membuat Jakarta menjadi semakin maju, Bhineka Tunggal Ika, dan dapat menjadi kota panutan untuk toleransi di dalam mendukung, mendorong, dan mencintai sesama makhluk ciptaan Allah SWT," ujarnya.

Fadel Muhamad mengatakan bahwa acara HUT DKI Jakarta di tahun 2022 ini terasa spesial. Hal ini disebabkan perayaan HUT ini dilakukan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Saya rasa peringatan dan perayaan hari lahirnya DKI Jakarta di tahun 2022 ini terasa spesial karena ini di tengah kondisi pandemi Covid-19. Saya juga ingin mengapresiasi usaha Pemprov DKI Jakarta di dalam mengendalikan [kasus] Covid-19 di Kota yang kita cintai ini, kota dengan beragam budaya, masyarakat, etnis, suku, agama, dan kepercayaan yang bahu-membahu, gotong royong, di tengah kondisi pandemi," imbuhnya.

Founder dan Komisaris Warta Ekonomi ini pun berharap slogan Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi ini nantinya makin mempercepat kebangkitan dan kepulihan ekonomi, sosial, dan kesehatan tidak hanya di DKI Jakarta sendiri, tetapi juga di seluruh daerah di Tanah Air.

"Slogan Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi ini merupakan suatu pondasi, harapan, doa agar ekonomi, sosial masyarakat, dan kesehatan, tidak hanya di Jakarta, tetapi di seluruh wilayah dari Sabang sampai Merauke, bisa lebih cepat bangkit dan pulih kembali seperti sedia kala. Selain itu, slogan ini juga merupakan momentum bagi kita semua untuk berkolaborasi bersama, gotong royong, saling dukung, demi tercapainya pemulihan ekonomi yang kita inginkan," tutupnya.

Baca Juga: Jokowi Ungkap Ada Pejabat Pamer Liburan ke Luar Negeri di Depan Kepala Daerah, Kenapa Nggak Ditegur Pak?

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: