Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yusuf Mansur Terbang ke Luar Negeri Usai Digeruduk Massa, Kok Seperti Kabur dari Masalah

Yusuf Mansur Terbang ke Luar Negeri Usai Digeruduk Massa, Kok Seperti Kabur dari Masalah Kredit Foto: Instagram/Yusuf Mansur
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PSI Mohamad Guntur Romli tulis kalimat menohok soroti Ustaz Yusuf Mansur pergi ke Mesir usai digeruduk massa korban investasi batu bara.

Guntur Romli melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @GunRomli yang sudah terverifikasi.

Baca Juga: Heboh Rumahnya Digeruduk Massa, Ini Tiga Kasus Investasi Terkait Yusuf Mansur

Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Guntur Romli kembali buka suara terhadap Yusuf Mansur yang pergi ke Mesir pasca korban investasi batu bara yang menggeruduk rumahnya.

“Kok terkesan menghindar dan kabur dari masalah,” tulis Guntur Romli, Rabu (22/6/2022).

Selain itu Guntur Romli juga menilai kalau kepergian Yusuf Mansur malah jadi ajang pamer dan menyulitkan para korban investasi.

Pamer jalan-jalan dan senang-senang sedangkan di sini dianggap nyusahin banyak orang sampai ngeruduk rumahnya,” terang Guntur Romli.

Baca Juga: Waduh! Usai Surya Paloh Capreskan Anies Baswedan, Denny Siregar Blak-blakan: Cuma Jadi Korban, Ini Strategi untuk Muluskan...

Halaman:

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Adrial Akbar

Advertisement

Bagikan Artikel: