Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Digerebek Soal Investasi, Eh Yusuf Mansur Terbang ke Mesir, Guntur Romli: Kabur dari Masalah

Digerebek Soal Investasi, Eh Yusuf Mansur Terbang ke Mesir, Guntur Romli: Kabur dari Masalah Kredit Foto: Instagram/Yusuf Mansur
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PSI Mohamad Guntur Romli tulis kalimat menohok soroti Ustaz Yusuf Mansur pergi ke Mesir usai digeruduk massa korban investasi batu bara.

Guntur Romli melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @GunRomli yang sudah terverifikasi.

Baca Juga: Kabarnya Mulai Dekati Anies, Yusuf Mansur Disindir Habis Politisi PSI: Pake Agama Buat Kedok...

Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Guntur Romli kembali buka suara terhadap Yusuf Mansur yang pergi ke Mesir pasca korban investasi batu bara yang menggeruduk rumahnya.

“Kok terkesan menghindar dan kabur dari masalah,” tulis Guntur Romli, Rabu (22/6/2022).

Selain itu Guntur Romli juga menilai kalau kepergian Yusuf Mansur malah jadi ajang pamer dan menyulitkan para korban investasi.

"Pamer jalan-jalan dan senang-senang sedangkan di sini dianggap nyusahin banyak orang sampai ngeruduk rumahnya,” terang Guntur Romli.

Baca Juga: Bukan Anies, Novel Bamukmin Sebut Biang Keroknya Politik Identitas Itu Ahok!

Yusuf Mansur mengabarkan dirinya pergi ke Mesir disampaikan melalui unggahan pada akun media sosial Instagram pribadinya yang telah terverifikasi.

Baca Juga: Sepanjang Tahun 2022, Zurich Syariah Targetkan Premi Tumbuh 50%

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: