Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Viral Joe Biden Terbata-bata saat Jelaskan Amerika dalam Satu Kata, Netizen: Asufutimaehaehfutbw

Viral Joe Biden Terbata-bata saat Jelaskan Amerika dalam Satu Kata, Netizen: Asufutimaehaehfutbw Kredit Foto: Reuters/Leah Millis
Warta Ekonomi, New Delhi -

Presiden Amerika Serikat Joe Biden kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini sang presiden naik podium dan hendak menggambarkan Amerika dalam satu kata. Namun, Presiden berusia 79 tahun itu secara tidak sengaja gugup saat berpidato dan videonya kini viral.

Dibagikan di Twitter, video itu menunjukkan Biden berdiri di atas platform dengan lambang pemerintah AS. Wakil Presiden Kamala Harris juga terlihat berdiri di sampingnya.

Baca Juga: Perkataan Bodoh Joe Biden Telak Ditepis Xi Jinping, Kalimatnya Nyelekit

Klip pendek dimulai dengan Biden menjelaskan bahwa dia memiliki satu kata yang akan menggambarkan Amerika dengan sempurna. Tapi, dia terlihat lupa kata dan meraba-raba di tengah pembicaraan.

"Amerika adalah bangsa yang dapat didefinisikan dalam satu kata: Asufutimaehaehfutbw," tulis keterangannya, dikutip India Today.

Video tersebut menjadi viral gila dengan lebih dari 4 juta tampilan dan banyak reaksi. Sementara beberapa bersimpati terhadap kesalahan Biden, yang lain menulis tentang bagaimana kesalahan Biden menjadi terlalu umum.

Profil Twitter resmi Presiden, bagaimanapun, membersihkan udara dengan menyebutkan kutipan sebenarnya dari pidato tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Joe Biden diejek oleh netizen. Dalam sebuah video viral, Biden terlihat melakukan 'jabat tangan tak terlihat' setelah mengakhiri pidatonya di North Carolina Agricultural and Technical State University di Greensboro.

Setelah itu, dia terus berkeliaran di sekitar podium dengan tatapan bingung.

Di lain waktu, dia salah menyebut Kamala Harris sebagai Ibu Negara Amerika Serikat

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan