Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usulkan Nenek Hindun Jadi Nama Jalan di Ibu Kota, Netizen 'Keroyok' Giring PSI: Yang Urus Tim Anies... Kalian Memang Tidak Manusiawi!

Usulkan Nenek Hindun Jadi Nama Jalan di Ibu Kota, Netizen 'Keroyok' Giring PSI: Yang Urus Tim Anies... Kalian Memang Tidak Manusiawi! Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha merespons kebijakan Gubernur DKI, Anies Baswedan, yang mengganti sejumlah nama jalan di Ibu Kota Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi.

Giring Ganesha pun usulkan almarhumah nenek Hindun menjadi salah satu nama jalan di Jakarta. Menurutnya, hal itu menjadi pengingat bahwa ada seorang warga Ibu Kota yang menjadi korban jahatnya politik identitas dan politisasi agama.

Baca Juga: Cuit Guntur Romli Soal Gubernur Terbodoh Buat Relawan Anies Baswedan Geram, Gak Segan Proses Hukum!

"Nama jalan (alm) nenek Hindun ini lebih tepat untuk diperjuangkan menjadi nama jalan baru di Jakarta untuk mengingatkan kita ada seorang warga yang menjadi korban jahatnya Politik Identitas dan Politisasi Agama …," tulis Giring Ganesha, dikutip Sabtu (25/6/2022).

Cuitan Giring itu menuai berbagai respons warganet.

"Politik identitas itu bagus dan ga jahat. Yang jahat itu politisi yang identitas politiknya gak jelas tapi sok sokan paling ngertipolitik. Contohnya ada partai yang namanya terdapat kata Indonesia tapi kritisnya cuma ke satu provinsi aja. Kan bego kalo kayak gitu," tulis akun @a_m*ng_tse.

"Sy sarankan ente periksa ke psikiater @Giring_Ganesha. jgn2 mmg ente ada gangguan kejiwaan krn sptnya otak ente cara mikirnya kebolak balik kayak orang nggak waras..," tulis @mu*_tanjung.

"Yg urus jenazahnya adalah Tim Anies Sandi saat itu, nenek Hindun ini sudah meninggal. Mulai dari hari ia meninggal anda jadikan alat pilitik untuk menyerang Anies Sandi, sampai saat ini kematiannya sdh hampir 5 tahun masih dijadikan alat politik. Kalian memang tdk manusiawi," [email protected]*89.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan