Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kelompok Habib Rizieq Tuntut Tindakan Tegas Anies Baswedan terhadap Holywings

Kelompok Habib Rizieq Tuntut Tindakan Tegas Anies Baswedan terhadap Holywings Kredit Foto: Dok. PojokBogor
Warta Ekonomi, Jakarta -

Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersikap tegas terhadap Holywings yang membuat gaduh gegara promo yang dianggap menghina agama.

Aziz menyebut promo minuman keras (miras) gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria sudah menghina agama Islam dan Kristen.

Baca Juga: Promosi Holywings Bikin Panas, Mohon Dicabut Izinnya Pak Anies!

"Kami minta Gubernur DKI dan dinas terkait untuk menccabut izin usaha sebagai pembelajaran dan efek jera," ujar Aziz kepada wartawan, Jumat (24/6).

Pria yang juga berprofesi sebagai advokat itu menyebut tindakan tegas terhadap pelaku penistaan agama harus diberikan agar ada efek jera. "Jadi, siapa saja yang beragama Islam dan keyakinan lain pasti tersinggung dan marah," tegas Aziz.

Desakan yang sama juga disampaikan Plt Waketum PA 212 Novel Bamukmin. Dia meminta Pemprov DKI bertindak tegas dan segera mencabut izin operasional Holywings.

"Pemprov DKI untuk mengambil langkah tegas, yaitu baik penutupan juga izin operasionalnya karena Jakarta ini kota religi," kata Novel.

Promo gratis miras bagi pemilik nama Muhammad dan Maria ini diunggah akun resmi Holywings di Instagram. Para pihak yang tidak terima dengan promo itu lantas mengecam dan melaporkannya ke polisi.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan