Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP Tutup Pintu Buat Demokrat, Partai Terburuk yang Pernah Dikenal dalam Politik Indonesia

PDIP Tutup Pintu Buat Demokrat, Partai Terburuk yang Pernah Dikenal dalam Politik Indonesia Kredit Foto: Instagram/Rachland Nashidik
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik ikut buka suara atas pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto soal partainya yang tidak akan mau berkoalisi dengan Demokrat dan PKS. Hubungan PDI Perjuangan (PDIP) dengan Demokrat pun tampaknya semakin renggang.

Bagi politisi Demokrat ini, Sekjen Hasto PDIP terlalu congkak dalam mengutarakan pernyataan ke hadapan publik.

Baca Juga: PDIP Ngaku Ogah Koalisi, Demokrat Kasih Balasan: Era SBY Rakyat Tidak Perlu Antre Minyak Goreng!

“Sombong, songong, kosong,” tuturnya lewat akun Twitter pribadi, Sabtu (25/6).

Bagi Politisi Demokrat Rachland Nashidik, apa yang diumbar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto itu memperlihatkan kepada publik bahwa Hasto merupakan sekjen partai yang paling buruk di era reformasi.

Baca Juga: PDIP Ogah Koalisi dengan Demokrat, Anak Buah AHY Singgung Hasto: Mungkin Karena Kami Sering Tanya ke KPK Soal Harun Masiku

“Sekjen Partai terburuk yang pernah dikenal dalam politik Indonesia paska otoritarianisme,” tutup politisi Demokrat ini menanggapi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Diketahui, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa PDIP tidak akan bergandengan dengan Demokrat dan PKS pada Pilpres 2024 mendatang.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan