Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sempat Dikira Milik Nikita Mirzani dan Hotman Paris, Ternyata Ini Sosok Pendiri Holywings

Sempat Dikira Milik Nikita Mirzani dan Hotman Paris, Ternyata Ini Sosok Pendiri Holywings Kredit Foto: Instagram/Holywings
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tempat hiburan Holywings yang mengadakan promo khusus bagi orang yang memiliki nama Muhammad dan Maria menjadi kontroversi. Promo yang ditujukan sebagai langkah pemasaran ini justru berbalik dan menyerang Holywings, yang harus menjadikan karyawan terkait sebagai korban.

Rasa penasaran masyarakat akan pemilik Holywings pun mencuat, lantaran Holywings seperti lepas tangan pada penindakan karyawan terkait yang membuat dan mengeksekusi promo tersebut. Rasa penasaran publik meningkat, menyusul solidaritas pekerja kreatif yang juga protes pada perlakuan lepas tangan ini. 

Baca Juga: Promosi Holywings Bikin Panas, Mohon Dicabut Izinnya Pak Anies!

Awalnya publik menduga bahwa artis Nikita Mirzani dan pengacara kenamaan Hotman paris adalah pemilik dari brand ini. Pada kenyataannya, kedua sosok terkenal tersebut merupakan investor dan pemegang saham dari Holywings.

Tertera dalam laman resmi holywings.com, pendiri dari brand tersebut adalah Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya. Eka Setia Wijaya sendiri pada laman LinkedIn-nya menuliskan Restaurant Owner di PT. Aneka Bintang Gading, perusahaan yang menjadi payung brand Holywings.

Baca Juga: Ada Nyali? Anies Baswedan Ditantang Buat Tutup Usaha Holywings

Sedangkan Ivan Tanjaya adalah Co-Founder dari Holywings Group, yang dinyatakan jelas pada profil Instagram pribadinya.

Jadi kini jelas, bahwa pemilik atau owner dari Holywings adalah dua sosok yang disebutkan belakangan, bukan Nikita Mirzani atau Hotman Paris seperti yang banyak dikabarkan media.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan