Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Percepat Pemulihan, Agung Podomoro Siapkan Pusat Ekonomi Baru di Jakarta Timur

Percepat Pemulihan, Agung Podomoro Siapkan Pusat Ekonomi Baru di Jakarta Timur Kredit Foto: Agung Podomoro Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Agung Podomoro berkomitmen untuk mendorong akselerasi dan percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui sektor properti. Yang terbaru, perseroan baru saja melakukan ground breaking Bukit Podomoro Jakarta, kawasan hunian premium dan eksklusif baru di Jakarta Timur.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya menjelaskan, kegiatan ground breaking Bukit Podomoro Jakarta akan memperkuat tonggak sejarah Agung Podomoro sebagai pengembang properti terdepan, terintegrasi dan tepercaya di Indonesia.

“Kami bersyukur dan bangga ground breaking Bukit Podomoro Jakarta dapat dilaksanakan, dan ini merupakan salah satu indikator bahwa sektor properti merupakan penggerak perekonomian. Kehadiran Bukit Podomoro Jakarta di wilayah Jakarta Timur akan menjadi ikon dan pusat bisnis baru sehingga dapat mendukung penuh akselerasi pertumbuhan ekonomi kawasan Jakarta Timur dan sangat potensial memberikan dampak luas di ibu kota Jakarta dan sekitarnya,” jelas Agung dalam keterangan resminya di Jakarta (27/6/2022). Baca Juga: Mudahkan Mobilitas, Kota Podomoro Tenjo Gandeng Pemkab Bogor Bangun Flyover dan JPO

Agung mengatakan sejumlah proyek properti dan mahakarya Agung Podomoro di seluruh wilayah Indonesia, selalu menjadi pusat ekonomi baru di wilayahnya. Contohnya Podomoro City Jakarta di wilayah Jakarta Barat, Podomoro Park Bandung di wilayah Bandung, Podomoro City Deli Medan di Medan Sumatera Utara dan beberapa proyek properti lainnya di Indonesia. Melihat rekam jejak tersebut, Bukit Podomoro Jakarta juga diyakini akan menjadi pusat ekonomi baru di Jakarta Timur.

“Kesuksesan Perusahaan dalam menciptakan ekonomi baru di sejumlah wilayah ini menjadikan kami terus tertantang untuk menghadirkan produk properti terdepan dan terbaik. Kami bersyukur, proyek properti yang kami hadirkan mendapat tempat di hati masyarakat, dimana produk kami selalu sukses terserap pasar. Mengulang kesuksesan, Agung Podomoro menghadirkan Bukit Podomoro Jakarta yang telah diperkenalkan kepada publik sejak akhir 2021 dan diproyeksikan sebagai magnet ekonomi baru di Indonesia,” kata Agung. 

Agung menambahkan, dalam rencana kerja, pada Kuartal tiga 2022 pembangunan rumah dan ruko akan dimulai. Agung Podomoro memastikan serah terima Bukit Podomoro Jakarta akan dilakukan kurang lebih dua tahun sejak dilakukannya Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB). Sehingga proses serah terima untuk pembelian hunian dan ruko komersial tahap pertama bisa dilakukan pada akhir 2023 secara bertahap.

"Kami berharap pembangunan Bukit Podomoro Jakarta dapat dilakukan secara progresif, sehingga setiap unit akan dapat diserahterimakan tepat pada waktu yang ditentukan,” tambah Agung. Baca Juga: Harus Tahu! Berikut Kesalahan Pemula Saat Beli Properti Pertama Kali

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menjelaskan, pembangunan tahap pertama Bukit Podomoro Jakarta akan dimulai dengan pengerjaan hunian kurang lebih 120 unit yang diperuntukkan bagi pembeli di tahap awal dan area komersial Bukit Podomoro Business Park yang terdiri atas Bukit Avenue dan Bukit Boulevard. Disusul dengan pembangunan Premium Clubhouse yang hanya bisa diakses para penghuni.

Dimulainya pembangunan Bukit Podomoro Jakarta ini juga menyusul animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap hunian dan komersial area dalam satu kawasan premium di Jakarta Timur ini. Hal itu karena konsep Bukit Podomoro Jakarta ialah one stop living yang hadir dengan fasilitas lengkap, termewah, dan yang pertama di Jakarta Timur.

Zaldy menjelaskan sama seperti produk properti Agung Podomoro lainnya, Bukit Podomoro Jakarta juga mengusung konsep Living in Style yakni gaya hidup yang elegan, modern, dan sophisticated. “Pengembangan kawasan properti di atas lahan 9,6 hektare ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang dibutuhkan penghuni untuk meningkatkan kualitas hidupnya,” kata Zaldy.

Tidak hanya itu, investasi properti lewat kepemilikan aset rumah premium juga sangat menjanjikan. Apalagi, nilai atau harga tanah dan properti akan terus meroket dari tahun ke tahun sehingga investasi properti di Bukit Podomoro Jakarta dipastikan sangat menjanjikan. Baca Juga: Didukung Sektor Ritel, Ekonomi RI Diprediksi Tumbuh 5,7% di 2022

Adapun, hunian premium Bukit Podomoro Jakarta merupakan rumah modern tiga lantai dengan desain Classic & Art Deco dari Hadivincent Architect. Bukit Podomoro Jakarta juga dilengkapi dengan spesifikasi dan kualitas bangunan yang premium, yang dilengkapi dengan smart home digital lock door, CCTV di tiap unit dan kawasan, central water heater, panic button & Kitchen cabinet with granite top table.

Bukit Podomoro Jakarta dilengkapi fasilitas terbaik yakni premium club house yang memiliki swimming poll, kids Pool, dan jacuzzi. Fasilitas hunian juga meliputi fitness & gym Studio, jogging track, sunset lounge, wilshire ballroom, private cinema, bowling alley & games room, outdoor lounge, The Great Lawn (taman yang luas), badminton court, dan rooftop tennis court.

Baca Juga: Nilai Setor Tunai Tanpa Kartu Blu by BCA Digital Tembus Rp 381 Miliar

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: