Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kedatangan Jokowi di Jerman Meriah Banget, Rakyat Beri Sebuket Kembang dan Bentangkan Merah Putih

Kedatangan Jokowi di Jerman Meriah Banget, Rakyat Beri Sebuket Kembang dan Bentangkan Merah Putih Kredit Foto: Twitter/Jokowi
Warta Ekonomi, Munich -

Presiden Joko Widodo disambut dengan antusias masyarakat Indonesia saat tiba di hotel di kawasan Munich, Jerman, Minggu (26/6/2022) sekitar pukul 18.40 waktu setempat.

Setibanya di hotel di Munich, Jokowi tampak disambut kemeriahan ratusan masyarakat Indonesia yang membentangkan bendera merah putih. Mereka meneriakkan nama eks gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Kedatangan Jokowi di Jerman Disambut Cuaca Cerah, Sosok Wanita Menunggu, Siapa Dia?

Jokowi yang melihat banyaknya antusias masyarakat langsung turun dari mobil dan menyapa rakyat, serta menerima sebuket kembang dari mereka.

"Tiba di hotel di Munich, disambut dengan sebuket kembang dan kemeriahan masyarakat Indonesia di Jerman yang sudah berkumpul seraya membentangkan bendera merah putih. Terima kasih atas sambutan yang ramah dan menyenangkan ini," tulis presiden dalam akun Twitternya, Senin (27/6/2022).

Sementara di pintu hotel tampak menyambut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang telah tiba lebih awal untuk mempersiapkan kunjungan presiden di Jerman.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi diagendakan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 esok hari di Istana Elmau, Jerman.

Turut mendampingi Presiden Jokowi, yakni Ibu Negara Iriana dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan