Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Disebut Memiliki Sifat Nabi Muhammad, Rocky Gerung: Itu Bukan Sekedar Memuji, Tapi Mengejek

Ganjar Disebut Memiliki Sifat Nabi Muhammad, Rocky Gerung: Itu Bukan Sekedar Memuji, Tapi Mengejek Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik, Rocky Gerung, merespons relawan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang menyebut Ganjar memiliki sifat seperti Nabi Muhammad. Rocky juga menanggapi kembali munculnya acara untuk mendukung Presiden Jokowi tiga periode.

"Faktanya ibu Mega marah kepada dua orang itu. Bahwa ibu Mega telah menyatakan bahwa cuman Megawati yang boleh bahkan memberikan sinyal, ini kan semua sinyal," kata Rocky Gerung dalam kanal YouTubenya, dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Holywings di Jakarta Ditutup, Guntur Romli: Ganti Nama Holy212 atau Holysuryo Biar Aman

Bagi Rocky, hal itu adalah sinyal keinginan tiga periode masih berlanjut. Rocky pun menyarankan agar segera memanggil Presiden Jokowi untuk memperingatkan bahwa dirinya adalah petugas partai.

"Jadi sekali lagi, politik kita tidak pernah masuk ke dalam kematangan itu. Karena keganjilan itu, dalam semua baliho ada keganjilan. Mana ada orang yang percaya?," ujar Rocky.

Rocky melanjutkan, poltikus Indonesia tidak dapat mengolah ide sehingga mengambil isu-isu agama agar dapat pemilih nantinya. Ia pun menyinggung kala Presiden Jokowi disebut mirip Umar Bin Khatab dan Ganjar Pranowo disebut memiliki sifat Nabi Muhammad.

"Seolah-olah dengan sinyal-sinyal itu maka Muslim society (masyarakat muslim) menganggap rahmat untuk Presiden diberikan kepada Ganjar. Kan itu palsu sebetulnya," sebut Rocky.

"itu bukan sekedar upaya untuk mengelu-elukan seseorang, tapi sekaligus upaya untuk mengolok-olok, karena hal yang tidak mungkin itu," pungkas Rocky.

Baca Juga: Zulkifli Hasan Jadi Mendag, Wakil Ketua MPR Digantikan Oleh Sosok Ini

Baca Juga: Rocky Gerung Blak-blakan Terkait Cawapres Pilihan Anies Baswedan: Nggak Mungkin dari Nasdem

Editor: Adrial Akbar

Advertisement

Bagikan Artikel: