Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Holywings Ditutup, Razman: Sadarlah Kau Hotman! Kau Sudah KO...

Holywings Ditutup, Razman: Sadarlah Kau Hotman! Kau Sudah KO... Kredit Foto: Instagram/Hotman Paris
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seluruh outlet Holywings di Jakarta resmi ditutup pihak Pemprov DKI. Penutupan tersebut bukan gara-gara kasus promo minuman keras gratis, melainkan soal perizinan.

Penutupan Holywings mendapat respons dari pengacara Razman Arif Nasution yang menyambut baik langkah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Razman Arif Nasution, melalui akun Instagramnya @razmannasution, mengatakan bahwa penutupan itu merupakan tanda kalau Hotman Paris kalah melawan dirinya.

Baca Juga: Cabut Izin Holywings, Pengacara Ini Dukung Langkah Anies Baswedan: Terima Kasih...

Menurut Razman Arif Nasution, kekalahan itu merupakan buah dari kesombongan Hotman Paris selama ini. Karena itulah, mantan pengacara Iqlima Kim ini meminta Hotman Paris untuk sadar dan membaca kembali Alkitab sebagai kitab suci yang sesuai dengan agamanya.

"Itulah yang saya katakan kepadamu selama ini, orang sombong, saya katakan kau baca Alkitab surat Amsal, surat Matius, kau tidak mengenali orang-orang yang telah gerah melihat perlakuanmu," ujar Razman Arif Nasution sambil memberikan tanda dua jempol ke bawah, dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Tak hanya mengutip Alkitab, Razman Nasution juga mengaitkan peristiwa penutupan Holywings tersebut dengan sebuah ayat di Al-Qur'an, yakni "Kun Fayakun". Menurut dia, tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan sudah berkehendak, termasuk dalam hal menutup 12 gerai Holywings di Jakarta.

Selain itu, ia juga mengatakan, selama ini ia mendapatkan dukungan dari banyak pihak ketika berseteru dengan Hotman Paris. Tanpa ragu, Razman Arif Nasution mengatakan, salah satu dukungan yang dia dapati adalah lindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

"Maka sadarlah kau Hotman, kau sudah KO melawan DR RAN (Razman Arif Nasution-red), dan ini berkat dukungan banyak pihak dan bantuan dari Allah SWT," kata Razman dengan yakin.

Selang dua jam setelah diunggah, video tersebut telah mandapatkan tanda suka lebih dari 7 ribu kali. Sementara itu, tidak ada satu pun komentar yang masuk karena Razman menutup kolom komentar untuk para netizen.

Diketahui, selain pencabutan izin usaha, Holywings juga sedang menghadapi proses hukum terkait promos minuman keras bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria. Kepolisian telah menetapkan 6 tersangka dari manajemen Holywings. Sementara, Pemprov DKI Jakarta menemukan adanya dugaan pelanggaran izin Holywings hingga akhirnya ditutup.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan