Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Terima Holywings Ditutup, Nikita Mirzani Blak-blakan Singgung Kasus Penistaan Agama Lainnya: Kok Enggak Heboh Ya

Tak Terima Holywings Ditutup, Nikita Mirzani Blak-blakan Singgung Kasus Penistaan Agama Lainnya: Kok Enggak Heboh Ya Kredit Foto: Instagram/Nikita Mirzani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktris Nikita Mirzani blak-blakan mengomentari pencabutan izin usaha outlet Holywings di Jakarta. Ibu 3 anak itu menyebut tindakan yang diperlakukan ke Holywings kurang adil.

Ia lantas menyinggung sejumlah kasus penistaan agama yang tidak mendapatkan tindakan tegas dari aparat penegak hukum.

Baca Juga: Holywings Ditutup, Nikita Mirzani Nilai Kurang Adil: Kasus Penistaan Agama, Banyak Terjadi...

"Bicara tentang kasus penistaan agama, kayanya banyak terjadi di ibu kota deh," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip Rabu (29/6/2022).

Kekasih John Hopkins itu pun mencontohkan sejumlah kasus penistaan agama yang masih mandek. Misalnya, kasus pengacara Razman Arif Nasution yang menyamakan huruf hijaiyah dengan alat kelamin yang naik.

Namun, Nikita menilai kasus tersebut tidak mendapatkan perhatian seperti kasus Holywings. Maka dari itu, Nikita menilai kasus penodaan agama di Indonesia dianggap tebang pilih.

Baca Juga: Nasib Ribuan Pekerja Holywings Terancam, Nikita Mirzani Khawatir, Netizen: Makanya Jangan Buat Ulah!

"Tapi kok enggak heboh, ya, ini para organisasi atau yang selalu membela agama Islam," kata Nikmir, sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi melarang Holywings beroperasi lantaran dugaan penistaan agama. Pasalnya, kafe tersebut mengadakan program promo minuman keras untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan