Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi Berseragam AS Monaco, Takumi Minamino Dikontrak Empat Tahun

Resmi Berseragam AS Monaco, Takumi Minamino Dikontrak Empat Tahun Kredit Foto: Liverpool FC
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemain sepak bola asal Jepang Takumi Minamino telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Liverpool ke Monaco. Demikian diumumkan Liverpool dalam laman resminya.

Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun dengan Monaco. Biaya transfernya dilaporkan sebesar £ 15,5 juta. "Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek yang sangat menarik ini diklub dengan tradisi hebat dan salah satu paling dikenal di Ligue 1. Saya tak sabar untuk melakukan semua membantu tim,” Kata Minamino.

Minamino bergabung dengan Liverpool dari Red Bull Salzburg seharga £7,25 juta pada 2020. Selama dua setengah tahun di Liverpool, ia secara total membuat 55 penampilan dan mencetak 14 gol serta memberikan tiga assist.

Baca Juga: Indonesia Calonkan Diri Gelar Piala Asia 2023

Sementara itu kepada Liverpool, Minamino turut mengucapkan salam perpisahannya. Ia mengatakan waktu bersama Liverpool menjadi pengalaman terbaiknya.“Saya sangat senang ketika saya bergabung dengan keluarga besar Liverpool dua setengah tahun yang lalu, tetapi waktu saya telah berakhir,”pungkasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan