Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cabut Izin Holywings, Anies Baswedan Dapat Pujian Habib Rizieq: Alhamdulillah Peka

Cabut Izin Holywings, Anies Baswedan Dapat Pujian Habib Rizieq: Alhamdulillah Peka Kredit Foto: Twitter/Habib Rizieq
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar Habib Rizieq Shihab memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dicabutnya izin Holywings di DKI Jakarta buntut mencatut nama Muhammad dan Maria. Pesan itu disampaikan langsung lewat pengacaranya, Aziz Yanuar.

"Alhamdulillah. Terima kasih banyak Pemprov DKI (Anies Baswedan)," kata Aziz meniru pesan HRS saat dihubungi pojoksatu, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: NasDem Yakin Penutupan Holywings Bukan untuk Pilpres 2024: Terlalu Bodoh bagi Anies Baswedan...

Diketahui, Pemprov DKI telah mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta.

Dengan dicabutnya izin usaha resto yang menghina dan melecehkan umat Islam itu, banyak umat Islam memberikan apresiasi kepada Gubernur DKI Anies Baswedan yang sigap mengambil keputusan cepat dalam mencabut izin Holywings.

Aziz Yanuar juga menilai, Pemprov DKI dalam hal ini Gubernur Anies Baswedan sebegai sosok pemimpin yang sangat peka mendengar aspirasi umat Islam perihal penghinaan yang dilakukan Holywings itu.

"Alhamdulillah peka dan mau mendengar aspirasi masyarakat (umat Islam)," ujarnya.

Karena itu, Aziz Yanuar pun mengacungkan jempol atas kerja Pemprov DKI yang berani mengambil keputusan mencabut izin usaha Holywings tersebut. "Kami apresiasi dan hormati betul inisiatif dan kerja dari Pemprov DKI," tegas Aziz Yanuar.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta. Total ada 12 outlet Holywings yang dicabut izin usahanya oleh Anies Baswedan.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan