Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lakukan Lobi Politik, Ketum NasDem Surya Paloh: Koalisinya Belum Resmi

Lakukan Lobi Politik, Ketum NasDem Surya Paloh: Koalisinya Belum Resmi Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menegaskan belum menentukan arah kerja sama dengan partai mana pun untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Koalisinya belum resmi, tapi kalau lobi itu pasti. Itu pertemuan, tukar pikiran, seperti yang telah diberitakan," kata dia beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Perlu Tahu Strategi Surya Paloh, Presiden Jokowi Bisa Dukung Misi Mulia NasDem

Surya Paloh telah bertemu dengan pimpinan dari dua partai besar, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat. Dengan Partai Demokrat, Surya Paloh langsung bertemu Ketua Umum DPP Partai Demokra Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kemudian, bertemu juga dengan jajaran elite PKS. Kedua pertemuan berlangsung di Menara NasDem, Jakarta.

Dia mengatakan setelah pertemuan tersebut Partai NasDem memang telah menjadi perbincangan yang cukup hangat. Bahkan, telah menimbulkan berbagai persepsi dan pendapat yang berbeda.

"NasDem sekarang sudah menjadi perbincangan yang luar biasa. Ada yang berempati, ada yang mengatakan jalan terus, dan jangan jalan," ujarnya.

Dia menegaskan, perpaduan yang dihadapi saat ini merupakan dialektika dan romantika Partai NasDem. Namun, apa pun itu pihaknya terus berbesar hati menghadapi semuanya.

"Kalau partai ini sudah memiliki sebuah peran dan eksistensi keberadaannya, tidak mungkin dia menjadi pusat perhatian," kata dia.

Baca Juga: Bank Mandiri Proyeksi Ekonomi Tumbuh Lebih Tinggi di Kuartal III 2022

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: