Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menag Minta Amirul Hajj Semangati Petugas Terus Layani Jemaah Haji

Menag Minta Amirul Hajj Semangati Petugas Terus Layani Jemaah Haji Kredit Foto: Andi Aliev
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas meminta delegasi Amirul Hajj dapat memicu semangat seluruh petugas untuk terus memberikan layanan bagi jemaah haji Indonesia.

"Saya harap, para delegasi Amirul Hajj ini bisa menyuntik semangat seluruh petugas dalam melayani jemaah," kata Menag Yaqut saat Rapat Koordinasi Amirul Hajj 1443 H/2022 M di Jakarta, kemarin.

"Petugas terus disuntik semangatnya untuk memberikan pelayanan kepada jemaah haji Indonesia," tambah Gus Yaqut, sapaan akrabnya.

Gus Yaqut bersyukur operasional penyelenggaraan ibadah haji tahun 1443 H/2022 M sampai saat ini berjalan lancar dan baik. Meski demikian, Pemerintah terus melakukan evaluasi untuk pelayanan yang lebih baik di masa mendatang.

"Pelaksanaan haji tahun ini, akan menjadi banchmark, bagi pelaksanaan haji berikutnya," tandas Gus Yaqut.

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Saadi menyampaikan bahwa pelayanan kepada jemaah sampai saat ini dinilai masyarakat cukup baik. Terlebih, penyelenggaraan haji tahun ini perdana setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19.

"Ini layanan maksimal yang bisa kita berikan, dan akan kita terus perbaiki di tahun-tahun berikutnya," kata Zainut Tauhid.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan