Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kontra PSS Sleman, Persib Kehilangan Lima Pemain Andalan

Kontra PSS Sleman, Persib Kehilangan Lima Pemain Andalan Kredit Foto: Antara/M Agung Rajasa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persib Bandung tidak akan diperkuat beberapa pemain utamanya saat menjalani laga perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (1/7) malam.

Mereka yang absen antara lain Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.  Situasi tersebut membuat Pelatih persib Robert Alberts harus putar otak untuk menambal lima lubang di timmnya.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," kata Robert, kemarin.

Namun demikian, pelatih asal Belanda itu tetap yakin dengan pemain pelapis di skuadnya yang dinilainya punya kualitas mumpuni untuk menantang PSS Sleman.

menginginkan kemenangan atas PSS pada pertandingan besok. Ia akan meracik ulang komposisi tim dengan menurunkan pemain-pemain yang memiliki kondisi terbaik, termasuk menyiapkan yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.

" Ini akan menjadi perjalanan satu arah menuju semifinal. Tidak ada hal lain di benak kami selain hal itu,”tegasnya.

Baca Juga: Indonesia Targetkan Raih 105 Medali Emas di ASEAN Para Games 2022

Sekedar informasi Persib lolos ke babak delapan besar dengan status juar Grup C setelah mengemas tujuh poin. Febri Hariyadi dan kawan-kawan tidak pernah menelan kekalahan dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang.

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata.. Soal Tentara Tendang Suporter Arema, Pengamat: Aksi Pengecut Ini Jadi Penyebab Kalau di Papua Bakal Babak Belur!

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: