Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinar Mas Land Re-Branding Kota Cibubur, Bagaimana Detailnya?

Sinar Mas Land Re-Branding Kota Cibubur, Bagaimana Detailnya? Kredit Foto: Sinar Mas Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sinar Mas Land melakukan penyegaran desain (re-branding) pada logo Kota Wisata Cibubur. Perubahan logo ini dimaksudkan untuk memposisikan Kota Wisata Cibubur sebagai township yang selalu berkembang menjadi kawasan hunian modern, dinamis, serta harmonis menyatu dengan alam.

Mengusung tagline ‘Embracing Nature, Better Future’, logo tersebut menggambarkan identitas baru dari kawasan Kota Wisata Cibubur, seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan nilai investasinya.

Sejalan dengan perubahan logo, Sinar Mas Land juga menambahkan sejumlah fasilitas baru pada kota wisata tersebut. Fasilitas tersebut melingkupi area komersial, sekolah bertaraf nasional dan nasional plus, rumah ibadah, Fresh Market, hingga Rumah Sakit Eka Hospital. 

Baca Juga: Perusahaan Milik Konglomerasi Sinar Mas Pastikan Tebar Dividen hingga Rp703 Miliar, Yuk Merapat!

"Dengan ragam fasilitas tersebut, Kota Wisata bertransformasi dari kawasan perumahan menjadi pengembangan urban yang modern," ujar Herry Hendarta, Direktur Sinar Mas Land, dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (1/7/2022).

Dengan tampilan dan tata kota yang baru, Kota Wisata fokus untuk mengakomodasi kebutuhan ruang publik dan area komersial seiring dengan bertambahnya populasi masyarakat di wilayah tersebut.  

Kota Wisata Cibubur kini sedang menyiapkan kawasan niaga atau central business district (CBD). Kawasan tersebut telah mulai dikembangkan dengan kehadiran Mall Living World Kota Wisata yang dijadwalkan akan beroperasi di akhir tahun 2023. Mall ini akan menjawab kebutuhan masyarakat terhadap business hub dengan kehadiran meeting points berupa fasilitas F&B, serta beragam sarana rekreasi bagi keluarga. 

Sebagai informasi, Kota Wisata Cibubur mulai dikembangkan pada 1997. Hingga saat ini Kota Wisata telah membangun 45 klaster perumahan dengan desain yang terinspirasi dari eksotika kota-kota besar di dunia di atas lahan seluas 700 hektare.

Kota Wisata Cibubur kini tengah menggarap pengembangan lanjutan seluas 150 hektare yang akan mulai dipasarkan pada 2023, di mana pada lahan tersebut terdapat peruntukkan bagi universitas, tempat wisata, dan area komersil lainnya guna menambah kelengkapan township Kota Wisata Cibubur yang nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat di Jabodetabek.

Meski banyak bangunan berdiri, kehadiran taman hijau dan area bermain dalam lingkungan yang asri di Kota Wisata Cibubur tidak dilupakan. Suasana tersebut akan membuat para penghuninya merasa nyaman setelah menjalankan rutinitas sehari-hari.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: