Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi Berseragam Tottenham, Richarlison Dikontrak Lima Tahun

Resmi Berseragam Tottenham, Richarlison Dikontrak Lima Tahun Kredit Foto: Premier League
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tottenham Hotspur akhirnya meresmikan transfer penyerang Richarlison. Kedatangan pemain asal Brasil itu untuk menambah daya gedor lini depan jelang musim kompetisi baru.

Kepastian itu diumumkan lewat media sosial klub.“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Richarlison dari Everton,” seperti tertulis dalam laman websitenya.

Bahkan pemain berusia 25 tahun itu dikontrak untuk jangka Panjang yakni selama lima tahun. Kiprah dan pengalamannya bermain di Liga Inggris sudah tak perludiragukan.

Lahir di Nova Venecia, penyerang serba bisa ini memulai karir mudanya di Real Noroeste dan America Futebol Clube sebelum melakukan debut profesionalnya pada Juli 2015.

Dia bergabung dengan Fluminense pada Januari 2016. Dia mencetak 11 gol dalam 46 penampilan .Pada Agustus 2017, Richarlison pindah ke Watford. Dan di musim pertamanya ia tampil sebanyak 38 pertandingan.

Baca Juga: Resmi Ke Hotspur, Ivan Perisic: Saya Tidak Sabar Untuk Bermain

Setelah itu, Richarlison pindah ke Everton. Berposisi sebagai penyerang sayap atau penyerang tengah, Richarlison mampu tampil sebagai pencetak gol terbanyak bersama Everton di semua kompetisi dalam dua musim pembukaannya di Merseyside.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan