Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Ucapkan Permohonan Maaf Apabila Tjahjo Kumolo Memiliki Salah: Saya Sebagai Anak...

Anak Ucapkan Permohonan Maaf Apabila Tjahjo Kumolo Memiliki Salah: Saya Sebagai Anak... Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau biasa disebut Menpan RB meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Melansir suara.com, salah seorang anak Tjahjo, Rahajeng Widyaswari menyampaikan permohonan maaf apabila sang Ayah melakukan salah selama hidupnya.

"Saya sebagai anak pertama mewakili bapak mohon maaf apabila bapak ada salah selama ini," kata Rahajeng di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat.

Baca Juga: Jusuf Kalla Kenang Tjahjo Kumolo: Sosok yang Baik dalam Pekerjaan Maupun Pergaulan

Rahajeng kemudian menyampaikan bahwa mendiang Tjahjo akan dimandikan di rumah dinasnya di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

"Habis ini mau disemayamkan di rumah dinas," ujarnya.

Setelah dimandikan, jenazah Tjahjo akan disalatkan di masjid yang berada di dalam lingkungan Kantor Kemenpan RB. Sehabis itu, mendiang Tjahjo akan disemayamkan di kawasan Kalibata atau tepatnya di rumah pribadinya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan