Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Natalius Pigai Sebut Jokowi Lakukan Kejahatan di Papua, Ruhut: Ngeri Ini Manusia Bacot Sembarangan!

Natalius Pigai Sebut Jokowi Lakukan Kejahatan di Papua, Ruhut: Ngeri Ini Manusia Bacot Sembarangan! Kredit Foto: Instagram/Ruhut Sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PDIP, Ruhut Sitompul, pasang badan membela Presiden Jokowi atas tuduhan yang disampaikan mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. Ruhut mengatakan, pernyataan Pigai soal Jokowi melakukan kejahatan di Papua hanya aksi bicara tanpa bukti. 

“Ini model manusia yg ngebacot sembarangan, makin ngeri Aku melihatnya ach takuuuuuuut he he he he ka’cian deh,” tulis Ruhut di akun Twitternya @ruhutsitompul, Sabtu (2/7/2022).

Sebelumnya, Pigai menyinggung soal misi perdamaian Jokowi dalam kunjungannya ke Ukraina dan Rusia. 

Baca Juga: Sowan ke Rusia dan Ukraina, Tak Disangka Jokowi Jadi Presiden Satu-Satunya yang....

Dalam kunjungannya itu, Jokowi yang didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi juga menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Ukraina.

Menanggapi hal tersebut, Aktivis HAM Natalius Pigai mengaku mencurigai Jokowi ke Ukraina hanya mengantar undangan G20.

Seperti diketahui, KTT G20 di Bali pada November mendatang. “Pigai curiga presiden jokowi ke ukraina cuma buat antar undangan G20,” ujarnya.

Dia pun mempertanyakan soal kemanusiaan Jokowi hingga dia membandingkan dengan kondisi di Papua.

“Apakah Jokowi tahu kemanusiaan?. Papua saja dia lakukan kejahatan, Kasus Paniai adalah kejahatan & kebrutalan jamannya. Tugas Utama @jokowi itu Damaikan Papua,” pungkasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan