Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dihina Seorang Guru Wanita, Aziz Yanuar Blak-blakan Ungkap Sikap Habib Rizieq, Nggak Nyangka Banget!

Dihina Seorang Guru Wanita, Aziz Yanuar Blak-blakan Ungkap Sikap Habib Rizieq, Nggak Nyangka Banget! Kredit Foto: Antara/Fauzan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Heboh di twitter seorang guru wanita SD yang diketahui bernama Eni Rohaeni melakukan penghinaan terhadap seorang Habib Rizieq Shihab melalui cuitan di akun twitternya.

Karena viral akhirnya foto guru wanita tersebut bertebaran di media sosial. Kini wanita tersebut menyampaikan peromohonan maaf.

Dalam video itu, Eni meminta maaf karena cuitan pada akun pribadinya di Twitter menyampaikan kata yang tidak pantas terhadap Habib Rizieq.

"Assalamuallaikum, saya Eni Rohaeni ingin meminta maaf kepada Ustaz Habib Rizieq dan para pengikutnya atas cuitan saya yang tidak pantas," kata Eni dalam video tersebut sebagaimana dikutip, Minggu (3/7).

Eni mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan.

Dia memohon agar Habib Rizieq dan simpatisannya memaafkan dirinya.

Baca Juga: Eks “Tangan Kanan” Ahok dan Pentolan PSI "Membelot" Dukung Anies Baswedan, Refly Harun Sampaikan Pertanyaan yang Nggak Main-main, Simak!

"Ini murni kesalahan saya. Sekali lagi saya mohon maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, saya mohon maaf dibukakan pintu maaf," tutur Eni.

Merespons itu, Ketua Bidang Advokasi DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) Aziz Yanuar mengecam keras atas penghinaan yang dilakukan Eni terhadap Habib Rizieq.

"Saya pribadi mengecam keras hal itu," ujar Aziz saat dikonfirmasi, Minggu.

Menurut Aziz, tidak layak seorang guru menyampaikan kata yang tidak pantas.

"Tidak sepantasnya seorang guru bersikap seperti itu. Ada yang salah dalam pendidikan kita berarti selama ini," ujar Aziz.

Aziz mengaku Habib Rizieq tidak marah telah dihina oleh Eni.

Namun, kata dia, Habib Rizieq akan marah bila seseorang mengina agama.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan