Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Everton Tertarik Datangkan Harry Winks Dari Tottenham

Everton Tertarik Datangkan Harry Winks Dari Tottenham Kredit Foto: Everton Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Everton dikabarkan tertarik untuk mengontrak Harry Winks dari Tottenham Hotspur. Gelandang Inggris saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di tim Hotspur sejak Mauricio Pochettino pergi pada 2019.

Dikutip dari Sky Sports, pelatih Everton Frank Lampard telah meminta pihak klub untuk melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur soal Winks, meski belum muncul kabar soal harga yang diinginkan Tottenham.

Winks saat ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan Tottenham. Tottenham akan menjalani musim yang sibuk setelah mengamankan kembali ke Liga Champions di bawah Antonio Conte. Untuk itu klub telah mendatangkan beberapa pemain diantaranya gelandang tengah Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion di jendela transfer .

Selain itu Tottenham telah memiliki Rodrigo Bentancur dari Juventus, dan Pierre-Emile Hojbjerg dari Denmark. Kedua pemain lini tengah ini selalu menjadi pilihan utama Conte musim lalu.

Baca Juga: Datangkan Yves Bissouma, Tottenham Rogoh Kocek Rp452 Miliar

Winks memiliki 10 caps bersama tim nasional Inggris tetapi belum menjadi bagian dari skuad Gareth Southgate sejak masuk sebagai pemain pengganti melawan Islandia pada November 2020.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan