Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi 'Buronan' di Medsos Sampai Fotonya Tersebar, Guru Penghina Habib Rizieq Minta Maaf: Saya Janji Nggak Mengulangi Lagi...

Jadi 'Buronan' di Medsos Sampai Fotonya Tersebar, Guru Penghina Habib Rizieq Minta Maaf: Saya Janji Nggak Mengulangi Lagi... Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Heboh di Twitter seorang wanita yang diduga Guru SD melakukan penghinaan terhdap Habib Rizieq Shihab. 

Netizen simpatisan Habib Rizieq pun ramai-ramai mencari tahu siapa sosok di balik akun twitter tersebut, foto dan nama pun sudah mencuat yang tertuju pada Eni Rohaeni. Setelah menjadi "Buronan" medsos, dirinya minta maaf.

Berikut pernyataan lengkap permintaan maaf Eni Rohaeni melalui video yang beredar luas di media sosial.

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh Saya Eni Rohaeni ingin meminta maaf kepada Bapak Ustaz Habib Rizieq dan kepada para pengikutnya atas cuitan saya di Twitter yang tidak pantas Ini murni kesalahan saya

Sekali lagi saya mohon maaf Dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi

Saya mohon maaf, dibukakan pintu maaf Dan saya akhiri dengan Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Baca Juga: Duet Anies Baswedan dan AHY Disebut Sudah Okey, Analisis Refly Harun Singgung Pihak yang Masih “Berhitung”, Simak!

Permintaan maaf itu disampaikan buntut dari tulisannya membalas cuitan pegiat media sosial Denny Siregar di Twitter pada 28 Juni lalu yang menyinggung soal penutupan Holywings.

"Soalnya Si Rizik sudah kagak terima upeti lagi dari diskotek itu," cuit Eni Rohaeni melalui akun @pd_eni di Twiter.

Terkait hal ini, Persaudaraan Alumni (PA) 212 tengah mempertimbangkan untuk melaporkan Eni Rohaeni ke polisi.

"Kami coba pertimbangkan (melaporkan, red) dan kami telusuri dahulu," kata Plt Wakil Ketua Umun PA 212 Novel Bamukmin dilansir dari JPNN.com, Minggu (3/7).

Sementara itu, Ketua Bidang Advokasi DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) Aziz Yanuar mengecam keras atas penghinaan yang dilakukan Eni terhadap Habib Rizieq.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan