Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yang Kemarin Hina Habib Rizieq di Twitter Mohon Siap-siap! Novel Bamukmin 212 Nggak Main-main Kali Ini: Kami Telusuri Dulu!

Yang Kemarin Hina Habib Rizieq di Twitter Mohon Siap-siap! Novel Bamukmin 212 Nggak Main-main Kali Ini: Kami Telusuri Dulu! Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Heboh seorang wanita yang diduga guru melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab. Dirinya pun menjadi "buronan" warganet simpatisan habib rizieq.

Akankah berujung pada pelaporan ke pihak berwajib?

Persaudaraan Alumni (PA) 212 tengah mempertimbangkan untuk melaporkan seorang wanita yang diduga berprofesi guru bernama Eni Rohaeni.

Eni diduga menghina Habib Rizieq Shihab. Eni pun sudah meminta maaf atas ucapannya terhadap Habib Rizieq.

"Kami coba pertimbangkan (melaporkan, red) dan kami telusuri dahulu," kata Plt Wakil Ketua Umun PA 212 Novel Bamukmin dilansir dari JPNN.com, Minggu (3/7).

Pertimbangan itu, lanjut Novel, mengingat Eni sudah meminta maaf. "Mengingat Ibu Eni Rohaeni sudah minta maaf," tutur Novel.

Sebelumnya, Eni meminta maaf karena cuitan pada akun pribadinya di Twitter menyampaikan kata yang tidak pantas terhadap Habib Rizieq.

Baca Juga: Rusia Serang Ukraina Lagi, Presiden Jokowi Sukses? Omongan Rocky Gerung Nyelekit: Sukses di Kalangan…

"Assalamuallaikum, saya Eni Rohaeni ingin meminta maaf kepada Ustaz Habib Rizieq dan para pengikutnya atas cuitan saya yang tidak pantas," kata Eni dalam video tersebut sebagaimana dikutip, Minggu (3/7).

Eni mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan.

Dia memohon agar Habib Rizieq dan simpatisannya memaafkan dirinya.

"Ini murni kesalahan saya. Sekali lagi saya mohon maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, saya mohon maaf dibukakan pintu maaf," tutur Eni. (cr3/jpnn)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan