Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berhasil Jadi Dokter dan Pengusaha, Ini Prinsip yang Selalu Diajarkan dr. Michael pada Karyawannya

Berhasil Jadi Dokter dan Pengusaha, Ini Prinsip yang Selalu Diajarkan dr. Michael pada Karyawannya Kredit Foto: Dok. Pribadi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengusaha yang sekaligus berprofesi sebagai dokter Michael Lawanto, merupakan sosok dibalik kesuksesan brand makanan Honey Pok dan klinik kecantikan dr. MF Beautycare.

Berawal dari dropshipper, breeding anjing peliharaan, hingga membuka usaha makanan dan klinik kecantikan, tidak lepas dari prinsip-prinsip yang diajakan ke pada para stafnya.

“Saya selalu menuntut staf-staf saya untuk jujur. Kalau nggak dilandasi jujur, pasti akan sulit. Yang kedua, ulet. Ulet itu nggak cuma bekerja keras, tapi juga nggak mudah putus asa, berkemauan keras untuk mencapai tujuan dan cita cita," ujarnya kepada wartawan, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Siloam Membuka International Medical Centre di Labuan Bajo untuk Membangun Pariwisata dan NTT

Lanjutnya, ia menilai jika ada yang salah dengan konsep kerja keras. "Saya nggak percaya dengan yang namanya kerja keras. Menurutnya kerja keras hanya untuk orang yang tidak berpikir. Yang berpikir namanya kerja cerdas. Staf yang punya prinsip ini pasti saya angkat jabatannya dan punya gaji yang besar," bebernya.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan