Mantap! Layanan Prioritas Bank Sinarmas Kini Hadir dalam Genggaman
Bank Sinarmas (BSIM) terus berinovasi dalam mengembangkan layanan digital-nya. Yang terbaru adalah dengan memberikan layanan prioritas melalui aplikasi mobile banking Simobiplus. Pada layanan prioritas digital ini, pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level member-nya, semakin tinggi level-nya maka akan mendapatkan reward yang semakin menarik.
Reward tersebut disesuaikan dengan level member yang terdiri dari 4 kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond. Perbedaan level member ini diukur berdasarkan total dana nasabah per bulan, semakin besar total dana nasabah maka akan semakin besar benefit yang diperoleh nasabah.
Member Silver adalah nasabah dengan total dana sampai dengan Rp20 juta per bulan; Gold adalah nasabah dengan total dana Rp20 juta sampai dengan Rp100 juta per bulan; Platinum adalah nasabah dengan total dana Rp100 juta sampai dengan Rp1 miliar per bulan, dan Diamond adalah nasabah dengan total dana di atas Rp1 miliar per bulan.
Direktur Digital Bank Sinarmas Soejanto Soetjijo mengatakan, selama ini, layanan prioritas yang ditawarkan bank lain hanya berlaku di kantor cabang, namun kami melihat bahwa perilaku nasabah sudah berubah karena sudah semakin terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking dan semakin jarang berkunjung ke kantor cabang sehingga nasabah semakin jarang memanfaatkan layanan prioritas tersebut. Baca Juga: Akselerasi Pemulihan Ekonomi, Dorong Digitalisasi UMKM
"Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah loyal, kami meluncurkan layanan prioritas digital agar nasabah bisa tetap mendapatkan special benefit tanpa perlu ke kantor cabang,” ujarnya di Jakarta, Selasa (5/7/2022).
Di tahap awal peluncuran layanan prioritas ini, lanjutnya, member Diamond akan memperoleh special discount hingga 50% untuk pembelian e-voucher di SimobiPlus dari berbagai merchant populer, seperti Tokopedia, Traveloka, Gojek, Grab, MAP, Starbucks, H&M dan masih banyak lagi. Selain itu, nasabah dapat menikmati promo flash sale, birthday gift, tarik tunai gratis serta gratis transfer instan antar bank menggunakan BI Fast.
"Setelah ini kami akan terus menambah fitur layanan prioritas sesuai dengan kebutuhan nasabah,” ungkap Soejanto.
Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo menambahkan, semua keuntungan atau fasilitas akan terus ditingkatkan sejalan dengan perkembangan ke depannya. Melalui layanan prioritas digital ini, Bank Sinarmas akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan perbankan digital tanpa melupakan pelayanan dan apresiasi kepada para nasabah setia.
"Kami juga berharap agar layanan ini dapat terus mendukung kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah lebih mudah melalui digital banking," tuturnya. Baca Juga: Tumbuh 20,82%, Transaksi Digital Banking Tembus Rp3.766 Triliun
Frenky juga bilang bahwa dengan memiliki aplikasi Simobiplus, seluruh transaksi perbankan bisa dilakukan melalui genggaman,seperti membuka rekening dan deposito secara online tanpa perlu ke kantor cabang, mengajukan kartu kredit, membayar tagihan atau top up, transfer instan antar bank gratis menggunakan BI Fast, transfer dana jumlah besar dengan limit hingga Rp2 miliar per hari dan berbagai promo diskon serta program loyalty melalui Simas Poin. Cukup download aplikasi SimobiPlus di Play Store, App Store, atau Huawei App Gallery dan nikmati kemudahan bertransaksi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman
Tag Terkait: