Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duet Maut Pilpres 2024! Aldi Taher Siap Temani Anies Baswedan Jadi Cawapres, Calon Lain Mohon Siap-siap!

Duet Maut Pilpres 2024! Aldi Taher Siap Temani Anies Baswedan Jadi Cawapres, Calon Lain Mohon Siap-siap! Kredit Foto: Instagram Aldi Taher
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai sosok kandidat calon presiden (Capres) yang bahkan saat ini sering dikatakan terkuat di luar lingkar kekuasaan Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak pernah absen mendapat perhatian publik.

Elektabilitas yang selalu tinggi di beberapa lembaga survei juga menguatkan posisi Anies sebagai capres potensial di 2024. Kini sosok kanididat Cawapres Anies yang nanti jika memang benar maju mulai disoroti. Kini muncul di publik adalah sosok Aldi Taher yang menyatakan siap menemani Anies.

Kabar ini ramai jadi perbincangan netizen, usai sang artis mendeklarasikan diri bersedia menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Anies dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. “Bismillah 2024 Insya Allah Capres-Cawapres Anies Baswedan-Aldi Taher atau ADIL,” tulis Aldi lewat akun Instagram @alditaher.official, kemarin.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu memasang foto dirinya bersama Anies. Mereka terlihat memakai kopiah hitam layaknya foto di baliho pasangan capres dan cawapres. Singkatan ADIL juga punya makna. Katanya, dia dan Anies akan bersikap jujur dan adil jika diberi amanah.

Tak hanya satu unggahan, Aldi kembali mengunggah beberapa kali foto poster serupa. Dia juga menyisipkan slogan khasnya, yakni rekam posting. “Bismillah, Insya Allah 2024 capres baca Al Qur’an, rekam, posting juga,” tulis Aldi lagi sebagai keterangan foto.

Baca Juga: Sulit Betul Jadi Anies Baswedan... Tutup Holywings, Pengamat Sebut Langkah yang Tidak Cerdas

Sontak, postingan tersebut bikin heboh warganet. Kebanyakan netizen nyinyir dan menanggapi ini dengan nada candaaan. “Dibilangin kalau kepala udah mulai puyeng segera minum obat, Bang,” kata @babby_chubby berkomentar di postingan Aldi.

Meski begitu, ada juga yang serius mendukung duet ini. “Ane dukung kalau sama Anies, Bang. Masya Allah Tabarakallah semoga yang baca komenan saya rejekinya melimpah, yang sakit lekas disembuhkan,” dukung @palangpintugentar.

Namun pendukung Anies tak terlalu mempersoalkan ini. Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Syarief Hidayatullah menanggapinya dengan santai. “Ya namanya banyak yang suka. Silakan saja jadi bahan candaan. Silakan jadi bahan olokan,” kata Syarief kepada Rakyat Merdeka, tadi malam. 

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: