Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lagi Hangat Skandal Dana Umat ACT, Eko Widodo Seret Paksa PDIP: Ngeruk Uang Rakyat Atas Nama Agama!

Lagi Hangat Skandal Dana Umat ACT, Eko Widodo Seret Paksa PDIP: Ngeruk Uang Rakyat Atas Nama Agama! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyusul masalah yang menjerat Aksi Cepat Tanggap (ACT) terkait dengan skandal dana umat, Pegiat media sosial Eko Widodo menyeret sejumlah kasus korupsi yang dilakukan oleh PDIP.

Salah satunya adalah kasus korupsi bansos yang dilakukan oleh Mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara.

Baca Juga: Difitnah Terkait Skandal ACT, Ustaz Hilmi Firdausi Lakukan Manuver Cepat, Buzzer Dibuat Mingkem!

“Jika target pembusukan lembaga amal agar negara bisa monopoli sumbangan & zakat lah bansos aja dikorupsi..” beber Eko Widodo.

Selain korupsi bansos elite PDIP, Eko juga menyinggung mengenai kasus baru-baru ini yang menyeret Bendahara Umum Nahdlatul Ulama (Bendum NU), Mardani H Maming yang disebut-sebut menjadi tersangka kasus korupsi.

Ketua DPD PDIP Kalimantan Selatan ini diperiksa KPK, terkait suap izin usaha pertambangan (IUP) di Kabupaten Tanah Bambu, Kalimantan Selata pada Kamis (2/6/2022).

Mantan Bupati Tanah Bambu tersebut diduga menerima uang sebesar Rp89 miliar dalam kasus penyuapan itu, sehingga dilakukanlah penyelidikan.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Ambil Secuil dari Dana Umat Buat Operasional, ACT Dinilai Gak Takut Balasan Tuhan!

“Bendum NU tersangka korupsi pada pura-pura budek, mengeruk uang rakyat atas nama agama!!” pungkas Eko Widodo yang dikutip dari Twitter @ekowboy2, Rabu (6/7).

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan