Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Puan Maharani Akan Menjajaki Kerja Sama dengan Semua Parpol, Rocky Gerung Singgung Koar-koar Hasto: Dia Tak Bisa Menembus Pikiran Megawati!

Puan Maharani Akan Menjajaki Kerja Sama dengan Semua Parpol, Rocky Gerung Singgung Koar-koar Hasto: Dia Tak Bisa Menembus Pikiran Megawati! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver atau gerak partai politik menjelang pemilu dan pilpres 2024 mulai bisa dilihat masyarakat. Saling mengunjungi di antara elite parpol mengindikasikan kuat persiapan untuk 2024.

Di antara partai yang belum terlihat gelagat pergerakan untuk mengunjungi partai lainnya adalah PDIP. Memang secara aturan yang ada, PDIP adalah satu-satunya partai yang bisa mengusung sendiri calon presiden. Meski demikian, Puan Maharani mengaku akan melakukan penjajakan kerja sama dengan partai-partai lain.

“Tentu saja, kita akan menjajaki kerja sama dengan semua partai yang ada," ujar Puan sebagaimana dikutip dari laman kompas, Kamis (7/7/22).

Mengenai rencana Puan Maharani yang mengaku mendapat tugas penjajakan tersebut dari Megawati, Pengamat Politik Rocky Gerung ikut angkat suara.

Lewat video di kanal YouTube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menyinggung sosok Sekretaris Jenderal (Sekjend) PDIP, Hasto Kristiyanto yang beberapa waktu lalu sesumbar PIDP tidak akan berkoalisi atau kerja sama dengan Partai Demokrat-PKS.

“Saya mesti buat kesimpulan, bahkan Sekjend-nya, Pak Hasto nggak bisa menembus pikiran orisinil dari Ibu Mega,” ujar Rocky mellui kanal Youtube milinya, dikutip Kamis (7/7/22).

Baca Juga: Selamat Bu Megawati dan Mbak Puan Maharani, Rocky Gerung Kasih Jempol untuk Kalian! Alasannya Nggak Main-main, Simak!

Menurut Rocky Hasto tidak bisa memahami secara menyeluruh tetang pikiran seorang Megawati yang mana tentu Megawati sendiri tidak bisa dipisahkan dengan sosok Soekarno.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan