Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IndiHome Raih Dua Penghargaan Digital Marketing Bergengsi The Stevie Awards

IndiHome Raih Dua Penghargaan Digital Marketing Bergengsi The Stevie Awards Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penyedia layanan internet cepat IndiHome mendapat dua penghargaan prestisius pada ajang bergengsi The Stevie Awards. Anak perusahaan Telkom Group ini memperoleh Gold Stevie Winner for Facebook Chatbots for Agent Efficiency on @IndiHomeCare dan Gold Stevie Winner for Microsite Twitter and Creative Contents to Deliver Customer Engage and Minimize Complaints Rate. 

Penghargaan ini membuktikan IndiHome mampu memberikan inovasi layanan digital marketing yang efisien, kreatif, dan tepat sasaran.

The Stevie Awards sendiri merupakan perhelatan tahunan bergengsi yang memberikan apresiasi terhadap capaian dan kontribusi suatu entitas pada khalayak luas dengan dampak dan bisnis yang berkelanjutan. Penerima penghargaan The Stevie Awards telah melalui proses kurasi dewan juri kelas dunia. Ajang ini juga melibatkan puluhan ribu koresponden yang memiliki legitimasi di setiap kategori.

Baca Juga: Siap Tangguhkan Skill Atlet eSport Tanah Air, IndiHome Gelar LEAD National Series Free Fire

Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R mengungkapkan rasa terima kasih kepada The Stevie Awards yang mengakui kinerja IndiHome. Dia juga mengapresiasi tim digital marketing maupun digital customer service IndiHome serta para pelanggan yang tentunya juga berperan penting dalam capaian ini.

“Kami sangat bangga. Sebagai entitas jaringan internet, kami ternyata juga memiliki tim digital marketing yang tangguh,” ujar Venusiana.

Venusiana menjelaskan IndiHome terus melihat tren yang berkembang di dunia, termasuk kemajuan teknologi dan masifnya digitalisasi, guna menghadirkan inovasi solutif yang tepat sasaran. Dalam hal ini, pemanfaatan media sosial makin masif di kalangan masyarakat. Artinya, kebutuhan terhadap internet makin meningkat.

“Kini masyarakat banyak beraktivitas di dunia digital, seperti media sosial. Disrupsi ini yang harus kami tangkap untuk menjangkau konsumen melalui media sosial,” kata dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: