Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Park Hyatt Jakarta Resmi Dibuka, Dinantikan di Lokasi Jantung Ibu Kota

Park Hyatt Jakarta Resmi Dibuka, Dinantikan di Lokasi Jantung Ibu Kota Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H) mengumumkan pembukaan hotel Park Hyatt Jakarta, menandai debut brand Park Hyatt yang sangat dinanti-nantikan di Indonesia.

Terletak di daerah Menteng yang tenang di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang ramai, hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa, memberikan tamu dan masyarakat Indonesia sebuah lambang kemewahan baru di Jakarta.

“Dengan berbagai hotel-hotel Hyatt yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami senang untuk mengumumkan diluncurkannya brand Park Hyatt di negara ini, memperkenalkan keramahan dan layanan pribadi di tingkat yang baru kepada masyarakat Indonesia dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia,” kata David Udell, group president, Asia-Pacific, Hyatt.

“Dengan berbagai negara membuka kembali perbatasannya, serta aktivitas berpergian yang kembali bangkit, Park Hyatt Jakarta menjadi tambahan yang membanggakan bagi portfolio Park Hyatt kami, melengkapi hotel-hotel Park Hyatt yang sudah dibuka beberapa waktu belakangan ini di Auckland, Kyoto, Niseko dan Suzhou.” ucapnya menambahkan.

Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai, di pusat keuangan dan pemerintahan Kota Jakarta. Daerah sekitar hotel, Menteng, awalnya dibangun pada awal abad ke20 sebagai kota taman dan sekarang dikenal dengan jalan-jalannya yang dipenuhi pepohonan, tanaman hijau yang melimpah, dan arsitektur warisan yang elegan.

Park Hyatt Jakarta menghadirkan akses yang mudah ke taman yang indah, tempat ritel dan hiburan populer serta pemandangan Taman Monumen Nasional yang indah di dekatnya.

Lokasi hotel mengingatkan kembali pada asal-usul brand Park Hyatt dengan properti pertamanya yang menghadap ke taman yang tenang di Chicago, kedekatannya dengan alam yang mencerminkan bagaimana hotel Park Hyatt di seluruh dunia menawarkan oase ketenangan di tengah hiruk pikuk kota.

Baca Juga: Ini Strategi BCA Insurance Perkuat Perlindungan Data Nasabah

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: